H. CAHAYA DAN PUTRA CANDI SF. LB CANDI PUTRI MENANG HATRIK

PIALA RAJA KE-21, #25

Menang Hatrik, LB Candi Putri Comeback + VIDEO

Kekekan panjang love bird Candi Putri di kelas Love Bird Umum Jogja Istimewa A menandai kembalinya performa amunisi milik H. Cahaya Banjarmasin. Bahkan, Candi Putri berhasil mencetak hatrik meskipun lawan yang dihadapi merupakan love bird konslet papan atas tanah air.

Meski love bird Putri Candi sempat dikabarkan mengalami snot ketika melawat ke Lampung, H. Cahaya Banjarmasin dan Putra Candi SF tetap datang ke Piala Raja. Selain silaturahmi dengan kicaumania tanah air, kondisi Candi Putri ternyata sudah membaik dan siap tempur (onfire).

 

 

ACHMAD DAN H. CAHAYA

 

Diturunkan di kelas Love Bird Umum Jogja Istimewa, Candi Putri tampil mewah dengan ngekek panjang begitu juri memulai penilaian. Dalam satu kali tarikan, love bird paskun ini mampu ngekek 4 menit lebih. Meski sempat putus, Candi Putri langsung ngekek lagi sampai akhir penilaian. Di kelas dengan tiket satu juta rupiah ini, Candi Putri diganjar bendera koncer A diikuti oleh Utun dan Benedeta.

Kembali diturunkan di kelas Love Bird Umum Pariwisata, Candi Putri benar-benar tidak terbendung oleh lawan-lawannya setelah ngekek panjang dari awal sampai akhir penilaian. Kekekan panjang nyaris tanpa putus ini menandai kembalinya Candi Putri pada puncak performanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Candi Putri berhasil mencetak hatrik setelah kembali tampil oke di kelas Love Bird Umum Bintang PBI D. Keberhasilan ini menjadi bukti apabila Candi Putri merupakan salah satu love bird terbaik tanah air saat ini. Selain borong juara, pencapaian ini menandai kebangkitan love bird durasi di event paling bergengsi di tanah air.

Dihubungi burungnews, H. Cahaya mengungkapkan kalau Candi Putri sempat bermasalah saat melawat ke Kopdar Konslet Lampung. “Candi Putri menang hatrik di Piala Raja tahun ini. Candi Putri sempat kena snot pas lomba di Lampung, alhamdulillah masih bisa sembuh dan bisa kembali ke top perform dan bisa kembali jadi tontonan,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagai pemain dan spesialis love bird, H. Cahaya mengakui kalau event-event kolosal seperti Piala Raja masih menjadi muara untuk adu kualitas burung. Meski akhir-akhir ini mulai ada kopdar konslet dengan tiket besar, harapannya bisa menaikkan kembali semangat love bird lovers untuk kembali berlomba.

“Tidak ada masalah kalau ada event-event khusus love bird semacam kopdar konslet. Salah satu tujuan utamanya kan memang baik, untuk memperbaiki sistem penilaian. Kalau memang punya burung bagus, main saja. Toh burung di youtube belum tentu menang. Di Lampung kemarin yang menang justru gaco-gaco lokal,” lanjutnya. Menurut rencana, Candi Putri akan kembali turun di Kopdar Konslet Garut.

 

 

Kedepan, H. Cahaya berharap love bird-love bird yang menjadi juara di event-event kolosal merupakan love bird yang benar-benar berkualitas dan tidak ada istilah goreng menggoreng. “Sekarang kan zaman kamera ada dimana-mana, kalau mau main-main jangan di kelas love bird. Kelas ini kan memang paling kelihatan kerjanya dibanding kelas-kelas yang lain,” tandasnya.

Bagi pembaca yang belum sempat melihat aksi love bird Candi Putri di Piala Raja ke-21 dapat melihat di sejumlah channel youtube yang mendokumentasikan aksi amunisi andalan Putra Candi SF ini. [asept]

 

VIDEO LB CANDI PUTRI

 

 

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR D’PONG BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 candi putri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp