FAHRUL & SUTRIS. JET LI BAWA PULANG TROPI MAHKOTA RAJA KE SRAGEN


PIALA RAJA KE-21, #33

CH Jet Li Bawa Pulang Tropi Mahkota Raja ke Sragen

Di tengah ketatnya persaingan di Piala Raja ke-21, nama cucak hijau Jet Li bikin kejutan. Gaco andalan Fahrul dari Jaran Goyang SF Sragen ini mampu tampil ciamik dan sukses meraih podium juara 1 saat turun di kelas Cucak Hijau Prameswari B.

Nama Jet Li dan Fahrul mungkin masih asing terdengar di kancah lomba burung tingkat nasional, namun bagi komunitas jamtrok (Jambul Ngentrok) Sragen, nama mereka sudah tidak asing lagi. Pasalnya jagoannya adalah langganan juara. Tapi soal berlaga di pentas nasional dan bisa juara bukanlah perkara mudah bagi Fahrul. Terlebih lagi berlaga di event dengan titel piala dunianya lomba burung.

"Nekat dan ingin tahu atmosfir Piala Raja seperti apa," cetus Fahrul saat ditanya soal kehadirannya di Taman Candi Prambanan.

Nekat di sini tentu saja bukanlah sikap yang tanpa perhitungan. Meski terbilang pemain pemula di pentas nasional, tapi jagoan Fahrul memang punya kualitas mumpuni. Kehadirannya di Prambanan jelas adalah ingin menguji sejauh mana kualitas sang jagoan bersaing dengan jagoan para kicaumania yang datang dari berbagai penjuru di tanah air.

"Kita percaya Jet Li punya kualitas mumpuni. Asal pas kerja terpantau, kita yakin bisa bersaing," ucap Sutris Cat sang perawat Jet Li.

 

 

 

Seperti harapan Fahrul dan Sutris, Jet Li tampil istimewa dan terpantau juri. Seperti nama bintang laga film mandarin, ternyata Jet Li mampu menunjukkan perform terbaiknya walaupun dalam kondisi jatuh lima bulu. Dengan gaya hyper ditunjang volume tajam, Jet Li berulang-ulang mengeluarkan senjata andalan tonjolan cililin, kapas tembak, cucak jenggot, dan jangkrik. Performa matang Jet Li waktu itu lantas diganjar koncer juara.

“Senang sekali Jet Li bisa juara, sebab ini even spektakuler yang diikuti gaco-gaco terbaik Indonesia,” ujar Fahrul yang didampingi oleh Sutris Cat.

Jet Li merupakan salah satu contoh cucak hijau ideal, karena dibesut dalam kondisi belum mapan sampai bisa meraih prestasi. Semua itu terjadi melalui proses yang panjang, Fahrul membeli burung ini dari Sutris Cat rekan sejawatnya di Sragen.

Sutris Cat sendiri selaku pemilik terdahulu sudah dua tahun menangani Jet Li, dan sudah puluhan prestasi yang diraihnya. Melihat prospek bagus yang diperlihatkan Jet Li, Fahrul yang sudah lama memantau Jet Li secara langsung pada setiap lawatannya langsung melakukan pinangan yang disetujui oleh Sutris Cat.

Berikut ini beberapa catatan prestasi terakhir cucak hijau Jet Li yang terekam oleh Burungnews.

 

 

Prestasi yang ditorehkan Jet Li di Piala Raja ke -21 membuat Fahrul dan Sutris Cat makin bersemangat untuk menurunkannya lagi dalam even-even akbar di kemudian hari. Even spektakuler berikut yang di bidik Fahrul adalah Presiden Cup VI.[Hery]

 

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala raja 2021 fahrul jaran goyang sf cucak hijau jet li

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp