KENARI TRIPTONIC CETAK DOUBLE WINNER DI PIALA RAJA KE-21

PIALA RAJA KE-21, #8

Kenari Triptonic Cetak Double Winner, GM Jogja Tuai Hasil Manis + VIDEO

Menjadi salah satu gelaran spektakuler di tahun 2021, Piala Raja merupakan even yang ditunggu-tunggu oleh kicaumania. Sempat tertunda tahun kemarin karena pandemi, agenda tahunan yang dianggap piala dunianya kicaumania sukses digelar pada Minggu, 28 November 2021 di Taman Candi Prambanan.

Rasa rindu untuk bertemu dengan kicaumania di Piala Raja juga dirasakan oleh GM Jogja, team kecil asal Jogja yang kali ini menurunkan kenari Triptonik dan Bajak Laut. Bertarung dengan gaco-gaco papan atas,  amunisi GM Jogja menuai hasil positif.

 

 

GM JOGJA. TUAI HASIL MANIS DI PIALA RAJA KE-21

 

Triptonik berhasil mencetak double winner setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Standart All Size Sekar Kedhaton A dan C. Sementara, Bajak Laut yang merupakan amunisi baru berhasil masuk ke posisi sepuluh besar (nominasi). Meski berhasil naik podium, pencapaian ini tidaklah mudah sebab harus melalui proses pemilihan amunisi dan persiapan yang panjang dan menguras tenaga.

Membidik Piala Raja Ke-21 sebagai misi utama, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh GM Jogja. Sebelum turun di Piala Raja, kenari Triptonik sudah diujicobakan ke sejumlah even bergengsi. Pekan lalu, Triptonik berhasil menorehkan hasil positif saat diturunkan di Bung Tomo Cup 4. Hasilnya sejumlah tropi berhasil dibawa pulang ke Jogja.

 

BIM BIM DAN GALIH

 

Bisa moncer di Piala Raja Ke-21, Triptonic mempunyai sejarah yang cukup menarik. Dibeli saat umur tiga bulan, kenari bon kuning dengan postur lumayan besar ini mulai menunjukkan peningkatan performa 2-3 bulan terakhir. Galih yang mempercayakan Triptonic pada Bim Bim mangaku kaget dengan perubahan yang terjadi pada Triptonik.

Dengan postur lumayan besar dan warna indah, Triptonic kini menjelma menjadi kenari beraura jawara dengan materi lagu panjang dan jeda rapat. Kesabaran dan proses panjang yang dilalui BimBim akhirnya menuai hasil manis, nyeri di Piala Raja ke-21.

KENARI TRIPTONIC IN ACTION

 

“Kami bersyukur, hari ini kami mendapatkan apa yang kita impikan. Dari tahun lalu kami mempersiapkan amunisi kami dan akhirnya terbayar lunas. Kuncinya konsisten, sabar, dan telaten,” ungkap Bim Bim. [danu]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

VIDEO KENARI TRIPTONIC DI PIALA RAJA

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: piala raja 2021 triptonic gm jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp