VIANNO BORONG 8 X JUARA 1 BERSAMA KENARI PUTRA ANDALAS


MENILIK KENARI PUTRA ANDALAS MILIK VIANNO JOGJA

8 Kali Juara 1 di Piala Raja, Tonton Vidio Aksinya

Piala Raja, memang bukan even biasa. Meski laga sudah berlalu, tak habis-habisnya dibicarakan. Salah satunya adalah kiprah kenari milik Vianno, yang bila ditotal, tercatat merebut juara 1 hingga 8 kali. Ini harus diakui rekor pencapaian yang luar biasa.

Satu orang merebut juara 1 hingga 8 kali pada satu jenis burung di event sekelas Piala Raja, jelas luar biasa. Apalagi, ini diraih oleh satu burung. Boleh jadi, ini yang pertama kali sepanjang  sejarah Piala Raja yang sudah digelar untuk ke-21 kalinya.

 

VIANNO DAN KRU BERSAMA PUTRA ANDALAS

 

Itulah prestasi yang diraih Putra Andalas milik Vianno, seorang kenarimania asal Yogyakarta. Burung yang diklaim hasil ternak sendiri dengan ring Vianno ini, sudah sering merebut prestasi di berbagai event.

Di Piala Raja, pada data juara yang sudah beredar, nama Putra Andalas tercatat merebut juara 1 sebanyak 4 kali. Prestasi itu diraih di kelas Kenari All Size Jogja Istimewa, Kenari All Size Sekar Kedaton, kenari Kalitan Pariwisata, dan Kenari Kalitan Sekar Kedaton A.

 

 

4 kali juara 1 lainnya, tercatat atas nama burung lain, kendati nama pemilik  tetap Vianno. Namun menurut Vianno, seharusnya ke-8 juara 1 itu adalah Putra Andalas. “Mungkin salah tulis di data, karena berdasarkan Piagam yang saya punya, semua atas nama Putra Andalas.”

Menurut Vianno, Putra Andalas adalah satu-satunya anakan dari indukan Andalas yang tersisa. Andalas juga burung jawara, sejumlah gelaran akbar yang diikuti sering borong juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi Bapaknya, antara lain di even Pakde Karwo Surabaya, juara dua sebanyak 5 kali. Bupati Cup Kulunprogo dua kali juara 1.

“Andalas Jr, atau Putra Andalas, satu-satunya anakan dari Andalas yang tersisa. Andalas sendiri tinggal kenangan, sudah mati. Alhamdulillah Andalas Jr bisa ikuti jejak bapaknya,” terang Vianno kepada burungnews.

 

 

Setelah Piala Raja, Vianno kembali membawa Putra Andalas ke Bupati Cup Jepara (5/12), tercatat sekali merebut juara 2, di d’Pongs Bird Festival Semarang, malah tidak masuk. “Cuaca di 2 event itu kurang bersahabat, hujan dan angin. Di d’Pongs jadwal main kenari juga belakangan, hujan belum sepenuhnya reda. Mungkin karena itu tampilnya kurang greget.”

Di Piala Kerajaan Kediri, Putra Andalas kembali diturunkan. Berdasarkan data juara, nama Putra Andalas tertulis sekali juara 1, sekali merebut rangking 3 kelas Kenari Standar All Size Sekartaji A, dan rangking 10 Stad All Size Kilisuci.

 

 

Penasaran seperti apa aksi dan penampilan Putra Andalas, di bawah artikel ini bisa ditonton VIDIOnya saat tampil di Piala Kerajaan Kediri. Materi Vidio didapat dari Vianno.

Kabar burung milik Vianno merebut juara 1 hingga 8 kali, sesungguhnya sudah langsung tersebar luas di kalangan kenari mania tanah air, begitu perhelatan Piala Raja selesai. Sudah barang tentu banyak kenari manita yang tidak hadir langsung, dibuat penasaran, seperti apa penampilannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi para kenari mania, kemenangan jago milik Vianno juga tidak terlalu mengejutkan. Banyak yang sudah memprediksi. Para kenari mania juga cukup paham dan hapal gacoan Vianno, baik secara fisik burung, maupun dari sangkarnya.

Vidio di bawah ini, setidaknya bisa membantu memberikan gambaran, seperti apa perfoma dan kualitas kenari Putra Andalas.

Vianno kembali menyiapkan sejumlah gaconya, termasuk Putra Andalas untuk bertempur di event akbar awal tahun 2022, mulai dari Bali Fiesta Cup II pada 23 Januari, lanjut Piala Kota Udang Cirebon pada 30 Januari 2022.  

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 1 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

VIDIO PUTRA ANDALAS DI PIALA KERAJAAN KEDIRI:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: kenari putra andalas vianno jogja ring vianno piala raja 2021

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp