DATA JUARA PIALA RAJA 2021


DATA JUARA PIALA RAJA 2021

Piala Raja tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain sejumlah penyesuaian karena masih pandemi, juga ada penyerahan rekor MURI take over murai termahal, 1 milyar rupiah.

Rekor itu diberikan kepada H. Muh. Hidayat Batubara dari Kicaumania 76 medan, yang baru saja membeli murai batu bernama Superman dari Alex Gresik.

 

 

PENYERAHAN REKOR MURI UNTUK PEMBELIAN MB SUPERMAN

 

Sebenarnya deal di antara keduanya sudah terjadi beberapa hari sebelumnya, tetap Piala Raja yang oleh para kicaumania dijuluki "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau, ditetapkan sebagai hari peresmian, termasuk serah terima burung.

Gusti H. Prabukusumo yang juga dikenal sebagai penggemar burung, hadir mewakili keraton, secara resmi menyerahkan Tropi Mahkota Raja kepada Ketua PBI Pusat H. Bagya Rakhmadi, SH., MM.

 

PENYERAHAN TROPI MAHKOTA RAJA DARI GUSTI PRABU KE H. BAGYA RACHMADI

 

Mahkota Raja adalah cenderamata dari Keraton Yogyakarta yang tidak diperjualb.elikan, diberikan khusus untuk tamu-tamu negara dan tamu kehormatan lainnya.

Dengan demikian, para kicaumania peserta Piala Raja juga salah satu tamu kehormatan dan istimewa yang layak mendapatkan cendera mata istimewa.

 

AGUS BLACK JACK, H. BAGYA RAHMADI, DAN H. ELVIANO

 

Sejumlah tokoh juga mengkhususkan diri hadir, tampak misalnya H. Elviano dari Cirebon, tampak juga H. Ebod dari Bandung, owner produk kebutuhan hobi burung mulai sangkar, pakan, aksesoris, juga penggagas asosiasi penangkaran burung endemik Indonesia APBN yang menaungi ribuan penangkar di tanah air.

Bila pada tahun sebelumnya lomba memakai 5 lapang dengan kapasitas penuh 60 gantangan, kali ini hanya 3 lapang dengan membatasi 48 gantangan saja.

 

KIKI ARES, H. EBOD, DAN DODY NAGA

 

Parkir kendaraan peserta di luar area candi, syarat untuk masuk ke area Taman Candi Prambanan harus sudah vaksin atau terhubung dengan aplikasi pedulilindungi.

Kehadiran para kicaumania langsung terasa berkahnya. Banyak penginapan mulai homestay di sekitar lokasi lomba, hingga hotel berbintang di Kota Yogyakarta dan wilayah Klaten langsung dipenuhi oleh kicaumania. Para pengrajin sangkar, pembuat aksesoris, sudah merasakan berkah sebelumnya.

 

DELTA PANDAWA SF. JUARA UMUM SF

 

Seperti orang merayakan hari raya, banyak yang setiap kali mau turun di Piala Raja merasa wajib memakai sangkar dan kelengkapan lainnya yang baru. Mereka pun memesan sangkar yang bisa meningkatkan prestis dan rasa "pede".

Murai batu Superman, anis merah Ra Umum, cucak hijau Triad, dan kacer Kurama berhasil memborong banyak gelar juara di Piala Raja 2021. Delta Pandawa SF dan Pradana BC dinobatkan sebagai juara umum.

 

PRADANA BC. JUARA UMUM BC

 

Setelah Piala Raja, PBI akan kembali dengan sejumlah gelaran yang sudah dinantikan para kicaumania. Mula dari Bupati Cup Jepara (5/12), d'Pongs Bird Festival Semarang (12/12), Piala Kerajaan Kediri (19/12), hingga Bali Fiesta Cup 2 (23/1/2022).

Beberapa event di luar PBI, juga mencuri perhatian pada kicaumania. Mulai dari blok barat ada Bandung Lautan Api Cup 5 (12/12), blok tengah Anniversary ke-5 Akaratu Klaten (19/12), blok timur Piala Ketua SMM Surabaya (12/12), dan Kapten Murai Feat Prio Excellent di Surabaya (30/1/2022).

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

Pasti tidak ingin kehabisan tiket untuk event yang sangat mencuri perhatian ini. Segera pesan dan amankan tiketnya. LIHAT BROSUR dan JADWALnya, KLIK DI SINI.

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.

Berikut DATA JUARA selengkapnya, bagi yang merasa ada ejaan yang kurang pas, atau malah belum tercantum, bisa mengajukan perbaikan dengan mengirimkan pesan format KELAS .... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, diaertai bukti foto piagam ke admin kami di nomor 081548469464.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA BERIKUT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja 2021 rekor muri take over murai batu h. mhd batubara h. muh. hidayat batubara murai batu superman gusti h. prabu kusuma h. bagya rakhmadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp