Ir. H. AGUS GAMPING, H. ASTONO, H. SAMSULHADI, H. BAGYA RAKHMADI, KADIN PARIWISATA DIY SI

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 9

Piala Pakualam 9 berlangsung meriah. Peserta datang lintas pulau. Event akbar PBI pertama yang menerapkan ajuan terbuka. Banyak kicaumania yang datang karena penasaran dengan teknis penjurian baru yang lebih terbuka dan lebih mengarah ke fair play.

Jam 09.30, lomba dimulai dengan beberapa sesi komunitas, kemudian jam 10.00 dijeda/break dengan seremonial. Prajurit dari Pakualaman berbaris rapi dengan iringan musik drumband, membawa tropi maskot Pakualam, kemudian diserahkan kepada Kepala Dinas Pariwisata DIY yang sekarang juga menjadi Penjabat Walikota Yogyakarta, Bapak Singgih Raharjo.

Selanjutnya Bapak Singgih menyerahkan kepada Ketua Umum PBI Bapak H. Bagya Rakhmadi SH., MM. Dari Pak Bagya, diserahkan kembali kepada Ketua Pengda Jateng-DIY Ir. H. Agus Gamping, kemudian diserahkan kepada Ketua PBI Bantul H. Astono, dan terakhir Pak Astono menyerahkan kepada Ketua Pelaksana H. Samsulhadi.

 

DUTA PROKLAMATOR BLITAR, JUARA UMUM TEAM (dok. Tobil Wicaksono)

 

Menjelang jam 11.00, MC Samuri dengan suaranya yang menggelegar, memberikan aba-aba bila jalannya lomba akan kembali dimulai kembali. Sesi demi sesi berlangsung, hingga tuntas sekitar jam 19.00. Penilaian terbuka, khususnya pada format full 60-G, ternyata memakan waktu yang cukup lama, dari masa loading menggantang hingga juri menacapkan koncer, antara 17-20an menit. 

H. Bagya mengaku, ini salah satu bagian dari sisi yang perlu dievaluasi, yang membuat lomba tidak bisa selesai jam 18.00. "Ini kan pengalaman pertama diterapkan di lomba yang sesungguhnya, sebelumnya baru di tahap uji coba Kediri dan event Latpres Klaten. Salah satu yang perlu kita bahas jumlah sesi, kalau menerapkan ajuan terbuka idealnya memang tidak lebih dari 25. Untuk efektivitas penilaian, sepertinya juga lebih cocok untuk G-24 dan G-36, kalau untuk G-60 tampak kedodoran. Tapi semua itu tentu akan kita evaluasi secara menyeluruh dengan team secepatnya."

 

BINTANG PRADANA, JUARA UMUM SF

 

Bahwa masih ada kekurangan, menurut H. Bagya sesuatu yang wajar. "Dari kekurangan itu kita belajar, sehingga nantinya akan menjadi lebih baik. Yang paling penting, PBI sudah berani untuk melakukan perubahan yang cukup besar. Kita tadi juga sudah mencatat beberapa masukan dan kritik. Tentunya kritik dan masukan itu akan terus kita tunggu sebagai bahan untuk evaluasi."

H. Samsulhadi selaku Ketua Pelaksana, mewakili seluruh panitia dan team juri, mengucapkan teirmakasih atas dukungan para kicaumania. "Sekali lagi, mohon maaf yang sedalam-dalamnya bila masih ada yang kurang berkenan. Kami selalu siap untuk berbenah. Jangan ragu untuk memberikan kritik dan masukan kepada kami." 

Berikut data juara Piala Pakualam 9. Bila ada yang merasa juara tapi belum tertera, atau penulisan kurang pas, bisa mengajukan revisi atau susulan ke admin 0817.0251.279, format KELAS / JUARA / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Sertakan foto Piagam sebagai bukti. [busro, irul, bilal, maltimbus. Terimakasih tobil wicaksonio, fakih] 

 

 

  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH - BOYOLALI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, 9 JULI 2023

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI:

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pakualam 9 piala pakualam 2023 piala pakualam data juara piala pakualam 9 h. bagya rakhmadi sh mm kadinas pariwisata diy singgih raharjo h agus gamping h astono h samsulhadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp