NEJING DAN KRU AGUNG SETURAN, KACER LEHER BETON HATRIK

PIALA PAKUALAM 9, #8

Kacer Leher Beton Hatrik, Hitam Putih Cup Incaran Berikutnya

Siapa yang jadi bintang kacer di event Piala Pakualam 9 (11/6)? Salah satunya adalah Leher Beton milik Agung Seturan, Yogyakarta. Leher Beton merebut 3 kali juara 1, termasuk di kelas-kelas tertinggi (utama).

Leher Beton memang bukan nama baru. Juara baik di Jogja sekitar maupun di luar kota, juga lintes EO, sudah sering didapat. Kemenangan di Piala Pakualam hingga 3 kali pun sebenarnya tidaklah mengejutkan.

 

JUARA LEHER BETON DI PIALA PAKUALAM

 

Yang membuat Agung Seturan maupun Nejing yang dipercaya mengawal merasa bangga dan plong, karena kemenangannya juga mendapat pengakuan dari para penonton maupun lawan-lawan tandingnya.

“Saya memang tidak bisa hadir langsung. Tapi ada lah cukup banyak teman-teman yang menghubungi dan memberikan selamat, beberapa juga merupakan pemilik atau pengawal jago lain yang jadi lawan tanding. Mereka bilang Leher Beton, pas turun di Piala Pakualam kemarin memang layak jadi juara,” terang Agung kepada burungnews lewat jejaring whatsapp.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hal yang sama disampaikan Nejing. “Baik ketika masih di bawah gantangan, hingga pas sudah di pedok, atau setelah tropi dan piagam kita ambil, hampir semua memberikan selamat dan menyatakan Lehet Beton memang pantas mendapatkan hasil yang terbaik. Tentu ini sangat membuat kami puas dan bangga.”

Baik Agung maupun Nejing menjelaskan, pekan ini 18 Juni, Leher Beton diistirahatkan, sengaja disiapkan untuk bertarugn lagi di laga “Piala Dunia”-nya kacer, Hitam Putih Cup 5 pada pekan depan 25 Juni 2023 di kota Solo.

 

 

Semua burung-burung terbaik se tanah air akan turun di gelaran yang khusus hanya membuka jenis burung kacer atau hitam putih ini. Sejak jauh hari, tak lama setelah brosur dirilis oleh Mbah Chengoh dan kawan-kawan, banyak kelas yang sudah ludes, termasuk kelas utama tiket 5 juta berhadiah mobil.

Bagimana dengan jago lain, seperti cucak hijau yang dikoleksi Agung Seturan? “Untuk cucak hijau, rencana main di Walikota Cup Yogyakarta, 18 Juni besuk. Tapi jago yang mana belum tahu, kita lihat besok mana yang paling siap. Kita ada Bejo, Buronan, Jaguar, atau Bombastic. Untuk Green Yuso, juga kita simpan.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana bila para pemilik kacer yang ikut di Hitam Putih Cup, juga punya jago lain yang kondisinya siap, sementara di gelaran ini tidak ada kelas lainnya? Nah soal ini tak perlu kawatir, burung Anda bisa menyisir ke Road Show Poros Tengah di Boyolali, berjarak hanya sekira 20 Menit dari Solo.

Road Show Poros Tengah, membuka kelas Losgan Tiket 1 juta rupiah. Tentu ini sebuah kemasan yang cukup menantang. Hingga berita ini ditulis, antusiasme mengikuti event di gantangan Ngebong Boyolali ini juga cukup tinggi. Kelas utama sudah terisi melebih kuota minimal, alias sudah sekitar 70an persen. Menariknya, nyaris semuanya adalah nama-nama yang relatif baru, bukan nama yang “itu-itu” saja. [maltimbus]

 

 

BROSUR WALIKOTA CUP YOGYAKARTA:

BROSUR BISA DIBUKA/DIPERBESAR, KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS) 

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH MURAI BATU:

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

KLIK LOGO FACE BOOK UNTUK BUKA/MEMPERBESAR BROSUR 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 9 kacer leher beton hitam putih cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp