KRU SPI BF DAN SUNARTO, TWISTER SPI KEBAKARAN KONCER MERAH (A)

HITAM PUTIH CUP 5, #1

Kejutan dengan Juri SMM, Twister SPI Rebut Hadiah Mobil + VIDIO

Sesuai jadwal, sekitar jam 13.00 kelas utama KMN tiket 5,5 juta berhadiah mobil dimulai. Kelas yang tentunya sangat mendebarkan, terutama bagi para pemiliknya. Namun, sebelum itu panitia sudah memberikan kejutan awal. Juri SMM diturunkan di lapangan A.

Meski ini sebenarnya bagian dari daya tarik, panitia sengaja tidak mengumumkan dari awal. “Ini memang bagian dari surprise kita untuk para kacer mania. Seperti yang kami katakan dari awal, ini bukan sekadar kompetisi. Kami juga ingin menghibur dan memuaskan semuanya. Sudah semestinya kami juga memberikan team juri terbaik yang sudah mendapatkan pengakuan secara luas,” ujar Mbah Chengoh, inisiator Hitam Putih Cup.

Seperti yang sudah bisa diakses sejak pagi di media ini, ada 24 data nama peserta kelas utama KMN tiket 5,5 juta rupiah. 24 peserta ini sudah memakai sangkar seragam KMN. Di luar ring penilaian, tampak ikut memantau jalannya lomba Mbah Chengoh, Bapak Sunarto, Iwan Kacer, Dwi Jalu, Bambang Dewa. dan lainnya.

 

 

PESERTA HITAM PUTIH CUP 5 TIKET 5,5 JUTA

 

Jalannya lomba benar-benar tertib, tanpa teriak. “Nah ini, lepas dari team juri, lepas dari siapa juaranya, kalau lombanya tenang bagini, kita semua sudah merasa nyaman duluan. Sahabat yang datang jauh dari ujung pulau Sumatera misalnya, atau dari Pontianak, kalau ikut lomba yang damai begini kan sudah senang duluan. Intinya, kita semua bisa menikmati jalannya lomba.”

Ada 3 burung yang masuk nominasi. Grade pertama (4 ajuan) adalah 02 dan 07, grade kedua adalah nomor gantangan 18 (3 ajuan). 3 juri pertama, menancapkan koncer A di gantangan 18, dua koncer B ke gantangan 02, dan satu koncer B ke gantangan 07. Juri ke empat, menancapkan koncer A ke gantangan 02, dan koncer B ke gantangan 07.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gantangan 18 adalah Twister SPI, jago milik Bambang Honda dari Bojonegoro. Namanya sudah cukup familiar di telinga para kicau mania, khususnya kacer mania.

Para kru dari SPI BF Semarang yang dipercaya Bambang Honda untuk mengawal, tampak berteriak girang begitu para juri menancapkan bendera, terutama ketika juri ketiga “mengunci” juara dengan bender koncer A. Juara 1 jelas sudah di tangan, tidak mungkin lagi terkejar poinnya oleh yang lain.

 

MBAH CHENGOH BERSAMA DIDIN LAPENDOS

 

Kepada burungnews.com, Bambang Honda yang dikonfirmasi melalui whatsapp mengaku begitu emosional merayakan kemenangan Twister SPI. “Ini pembuktian mas, bisa juara di salah satu event kacer paling besar di tanah air. Kelas utama tiket 5 juta, team juri SMM. Kurang apa lagi,” ujar Bambang.

Pembuktian yang dimaksud Samuel, kemenangan ini menunjukkan perfoma dan kualitas Twister SPI bukan kaleng-kaleng, bisa juara dengan team juri yang mendapat pengakuan luas netral dan berintegritas. “Okelah, kami juga dengar, kadang ketika menang di event PBI, kebetulan saya kan pengurus, sebagian orang langsung berpikir bisa juara karena sedikit banyak terbantu. Nah, sekarang kita bisa tunjukkan itu tidak benar. Juara ya karena memang layak juara, apa adanya, sesuai fakta lapangannya.”

 

 

Ada pun salah satu mekanik dari SPI BF mengatakan, salah satu yang membuat Twister SPI bisa tampil sampai perfoma puncak dan stabil, karena selalu diasup dengan pakan Twister Gold.

Sementara itu, H. Suwadi cukup sumringah kendati jagoannya harus puas di posisi ketiga, setelah diganjar dengan dua koncer B. “Tapi cukup bangga, ini event paling prestis dan seru yang pernah saya ikuti. Tiket 5 juta. Akhirnya bisa merasakan lomba dengan team juri dari SMM yang begitu kesohor, tanpa harus pergi jauh ke Surabaya. Saya bangga sebab burung saya di gantangan 07, bisa ketemu oleh 4 juri SMM, meski hanya 2 yang akhirnya mengajukan dan menancapkan koncer B, sisanya cuma ajuan mentok saja.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MBING DAN IWAN KACER

 

SESI UTAMA, SANGKAR SERAGAM KMN

 

 

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

KLIK WAKTU POSTING (BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM, KIRI ATAS) UNTUK MELIHAT BROSUR LEBIH BESAR

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hitam putih cup 5 juri smm twister spi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp