MBAH CHENGOH DAN PANITIA HITAM PUTIH CUP 5

DATA JUARA HITAM PUTIH CUP 5

Remisi Kacer Terbaik, Fenomena Juara BOB Komunitas

Seperti yang sudah dijadwalkan, jalannya lomba Hitam Putih Cup 5 bisa selesai sekitar jam 17.00. Mbah Chengoh dan kawan-kawan pun tampak lega. Suana lomba kondusif, tanpa teriak, juga secara umum tak terlihat komplain.

Remisi, jago milik Pais dari Bandung, dinobatkan sebagai Kacer Terbaik, setelah dua kali juara 1 dan dua kali runner up. Rupanya, ini memang lagi harinya milik Remisi. Sebagai kacer terbaik, Pais berhak atas hadiah 5 juta rupiah.

 

PAIS BANDUNG. REMISI KACER TERBAIK

 

Untuk kelas utama yang mendapatkan hadiah utama mobil, sebagaimana sudah ditulis di media ini, diraih oleh Twister SPI milik Bambang Honda dari Bojonegoro. Runner up dan posisi ketiga, keduanya mendapat ajuan 4, adalah Putra Lamora milik Nandana dan Wisanggeni milik H. Suwadi.

Mereka yang pulang dengan memborong tropi juara, antara lain ada Itok WMP Klaten dan H. Aan RJS dari Weleri, Kendal. Itok bersama Fenomena juara 1 dan runner up kelas Komunitas, dan kemudian kembali juara 1 di sesi pamungkas BOB Komunitas.

Sementara H. Aan, yang juga mengelola gantangan X-Kutho Weleri, membawa pulang 3 tropi juara 1, dari Donking yang meraih double winner (Hitam Putih B tiket 2.200 K dan Roll Speed B 1.100K), Mahadewa sekali juara 1 (2 Karya Mandiri C 110K)  dan sekali runner up (CMDP C 220K).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, semuanya lancar. Terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga untuk para peserta juga lancar sampai ke rumah masing-masing,” ujar Mbah Chengoh.

Kendati di beberapa kelas tampak ada 1-2 gantangan kosong, namun tiket sesungguhnya habis semua. “Tiket sudah full atau habis semua, tapi ada beberapa peserta yang berhalangan datang, mungkin juga mendadak, sehingga tidak sempat konfirmasi ketidakhadiran kepada kami. Jadi gantangan itu kami biarkan kosong, karena memang sesungguhnya sudah ada pemiliknya.”

Sejumlah event menarik juga sudah menanti. Terdekat, Solo Vaganza pada 2 Juli yang lokasinya bergeser ke Taman Sriwedari. Stadion Manahan yang semua akan ditempati, ternyata ada kegiatan pembukaan Liga 1 sepak bola.

 

H. AAN RJS WELERI. DONKING DOUBLE WINNER, MAHADEWA JUARA 1 DAN 2

 

9 Juli, event Akbar Gubernur Jabar Cup, pada saat yang sama juga ada even Garasi Arena Anniversary Juri Jogja Bay Independen. Di Cilacap, juga akan ada event menarik serta menantang, Anniversary New SMN.

16 Juli, Kapolresta Surakarta Cup. Lokasi, Insya Allah akan “pecah telor” memakai halaman Stadion Manahan, Solo. Pekan berikutnya, puncak event di bulan Juli, Bupati Cup Klaten. Akan ada sejumlah kejutan yang menggembirakan dari gelaran ini. [wawa, senja, asept, maltimbus]

 

KRU ITOK WMP. KACER FENOMENA JUARA BOB KOMUNITAS

 

 

 

PAK KANJENG DAN SUPRI. SESEPUH KICAUMANIA JUGA HADIR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA HITAM PUTIH CUP 5:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

GALERI FOTO:

KLIK WAKTU POSTING (bawah tulisan burungnews.com, kiri atas) UNTUK MEMBUKA FOTO GALERI

 

GALERI FOTO LAINNYA:

KLIK WAKTU POSTING (bawah tulisan Asept) UNTUK MEMBUKA ALBUM FOTO

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

KLIK WAKTU POSTING (BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM, KIRI ATAS) UNTUK MELIHAT BROSUR LEBIH BESAR

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: hitam putih cup 5 mbah chengoh kacer twister spi kacer remi kacer donking h. aan rjs weleri pak kanjeng solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp