PANITIA DAN TEAM JURI GUBERNUR JABAR CUP II

DATA JUARA GUBERNUR JABAR CUP II

Kacer Remisi dan AM Holiday Curi Perhatian

Lapangan Pusdikku Kodiklat TNI AD Bandung, kembali dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah. Mereka mengikuti ajang tahunan Gubernur Jabar Cup II, Minggu 9 Juli 2023. Event yang digagas oleh H. Mungin dari BnR Jawa Barat ini berlangsung meriah dan lancar.

Kelas Gubernur tiket 3,5 juta memang tidak jadi dimainkan. Namun kelas-kelas di bawahnya, secara umum ramai dan meriah. Banyak di antaranya full hingga 72-G.

Di hari yang sama, di blok barat memang ada sejumlah event yang cukup besar dengan bandrol tiket yang cukup tinggi juga. “Kami bersyukur, secara umum event ini meriah dan yang lebih penting lagi bisa berjalan kondusif dan lancar sejak awal hingga akhir acara. Teman-teman yang hadir memberikan acungan jempol, dan menyebut baik secara penyelenggaraan hingga partisipasi peserta, disebutnya sukses. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini,” ujar H. Mungin.

 

GANDU, H. MUNGIN, H FAJAR KUNINGAN

 

Sejumlah jago papan atas turun dan bertarung ketat. Kuda Jingkrak yang pekan lalu berjaya di Kapolres Cup Karawang, kali ini harus puas di peringkat 3, di bawah Cukup milik H. Adhi dari Usman Team dan GNR milik Mr Yogi pada kelas Wagub 2.200 K.

H. Pramono yang juga memperkuat Usman Team, menyumbangkan dua poin juara 1 dari murai batu bernama Merdeka (kelas Bank BJB 1.100 K) dan Jendreal di kelas Paud Golod Coin 330K. Yadi Eka Jaya dari Sumedang, masih mengandalkan jagoan lawas Next. Kali ini, Next harus puas pulang dengan dua kali runner up kelas Bank BJB 1.100 K dan BnR 550 K.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas Kacer, Remisi kembali mencuri perhatian. Kali ini, Remisi menyumbang 2 kali juara 1. Satu jago milik Pais lainnya, Carok unggul di kelas Komunitas Banbar. “Sebenarnya, Remisi juga turun lagi di dua sesi terakhir. Sayang, hujan, jadi kurang kerja,” ujar Pais kepada burungnews lewat jejaring whatsapp.

Sebelumnya Remisi dinobatkan jadi Kacer Terbaik di event prestis Hitam Putih Cup 5 (25/6), yang dijuluki sebagai Piala Dunia-nya Kacer. Pais juga membawa pulang juara 1 lewat anis merah bernama Kalapas di kelas AMZT 130 K.

 

MR. PAIS BANDUNG. BORONG JUARA LEWAT KACER DAN ANIS MERAH

 

Jago-jago anis merah milik Alvin CP dari Tasimalaya juga mendominasi kejuaraan. Holiday, menang di kelas Pos Indonesia 500 K. Qatar, jago Alvin lainnya, berada di peringkat 3. Di kelas AMB 120 K, Qatar merebut juara 1, sementara posisi 2 ditempati oleh Mahalini, gaco terbaru yang ditransfer dari Mr. Priyanto Aniser Jogja belum lama ini.

Data juara lengkap Gubernur Jabar Cup 2, bisa disimak di bawah ini. [maltimbus, terimakasih Ricky Dim]    

 

Mr. ALVIN CP DAN KRU. AM HOLIDAY, QATAR, MAHALINI UNJUK GIGI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA  CUP:

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup ii h mungin h fajar kuningan gandu mr alvin mr pais bandung am holiday am mahalini am qatar kacer remisi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp