KRU ALVIN CP - HOLIDAY TEAM, MB BUTHO BELUM TERBENDUNG

PIALA BAROMETER INDONESIA, #1

Lagi, MB Butho Juara di Kelas Utama

Laju murai batu Butho benar-benar belum bisa dibendung lawan. Setelah pekan lalu borong juara di even Pangeran Sabrang Cup feat SMM di Malang (28/1/24), kali ini merebut juara 1 kelas utama Indonesia (3,3 juta) dan Balekota (2,2) di Piala Barometer Indonesia – Tangerang (4/2/24).

Hasil ini semakin menegaskan bila Butho bukan hanya istimewa secara kualitas materi dan perfoma, tetapi sekaligus burung yang benar-benar sangat stabil. Seperti diketahui, burung-burung yang jempolan secara kualitas materi itu banyak, namun yang sekaligus juga punya perfoma stabil baik dalam satu hari/satu event maupun dalam banyak event secara kontinyu, itu yang langka.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Itulah yang selama ini selalu ditunjukkan dan dipersembahkan oleh Butho untuk tuannya, Mr. Alvin dari Holiday Team Tasikmalaya. Mr. Alvin yang selama ini jarang mengawal langsung Butho karena kesibukannya, tentunya menerima kabar ini dengan suka cita.

Berbeda dengan para kicaumania lainnya, Butho adalah satu-satunya burung jenis murai batu yang dimiliki oleh Mr. Alvin. Koleksinya lebih banyak anis merah. Banyak anis merah top langganan juara, berkumpul di markas Holiday Team, termasuk maskot utamanya yang dijadikan ikon dan nama team, Holiday.

 

SESI MURAI BATU, FULL 24

 

Sebelum memutuskan menambah jagoan murai batu, Mr. Alvin memang lebih dikenal sebagai spesialis anis merah. Setelah memiliki Butho dan namanya semakin harum serta di kenal luas tak sebatas di kalangan anis merah mania, Mr. Alvin juga tetap merasa seorang anis merah mania.

“Jiwa saya, passion saya, tetap di anis merah. Saya tidak akan pernah meninggalkannya, hanya karena saya mulai punya murai batu. Ini memang tantangan baru, tapi tak akan mengurangi kecintaan pada dunia anis merah,” tegas Mr. Alvin yang diungkapkan berulangkali dalam berbagai kesempatan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Yang jelas, Butho sudah terbukti bisa juara lintas EO dan lintas blok. Demikian pula dengan sejumlah jago anis merahnya, juga langganan juara di berbagai event lintas EO, lintas blok. Bedanya, pada anis merah bisa melakukan rotasi, atau membawa lebih dari satu burung pada satu event. Pada murai batu, karena hanya punya satu ekor, ya harus pintar-pintar dalam mengatur dan memilih event yang hendak didatangi.

“Pada prinsipnya kami tidak pilih-pilih EO. Asal burung siap, terus kita lihat pula trek rekor EO cukup baik dalam penilaian, ya gas ke mana saja dan kapan saja.”

Sejauh ini, Mr. Alvin belum terlalu pusing memikirkan mencari atau berburu pelapis untuk Butho. “Itu kita santai saja, tidak pasang target. Sambil jalan saja kalau melihat ada yang menurut kita bagus, memenuhi spek seperti halnya Butho, ya kita pertimbangkan. Pertimbangannya kan bukan semata pada perfoma dan kualitas secara umum, tapi lebih pada kecocokan di hati kita.” [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA DANPASMAR 2 CUP SURABAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW 1 TORY CUP DE ACAR:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia mb butho mr alvin holiday team tasikmalaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp