KASAD MENYERAHKAN KUNCI KEPADA EQ

BANDUNG LAUTAN API CUP VII – MAUNG BANDUNG, #1

Disaksikan Kasad, Pangdam, Kapolda, MB Hero Raih Juara 1 Untuk Ketiga Kali Berturut-Turut + VIDIO

Berada di gantangan 22, burung yang memakai sangkar Nanjung 105 itu akhirnya merebut juara 1, setelah mendapatkan 2 koncer A di kelas Kasad. Event akbar Bandung Lautan Api Cup VII - Maung Bandung, berlangsung Minggu 5 November di lapangan SPN Polda Jabar, Bandung Barat, disaksikan langsung oleh Kasad, Kapolda Jabar, dan Pangdam Siliwangi.

Jagoan yang meraih juara dan berhak atas hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla itu bernama Hero, milik Eq Paradise SF, Bandung. Di kakangan kicaumania, Hero bukan nama baru, sudah langganan juara. Di event rutin Bandung Lautan Api Cup, ini adalah juara 1 yang ketiga kalinya berturut-turut, sejak BLA V, VI, dan VII.

 

EQ, KRU, DAN MB HERO, BAWA PULANG MOBIL DAIHATSU AYLA

 

Sebagaimana dilaporkan burungnews.com, Hero pernah begitu mencuri perhatian di event BLA Cup VI. Waktu itu, penampilannya mendapat pujian dan apresiasi, antara lain langsung dari Pendiri Yayasan BnR Bang Boy, juga pengawas BnR Pusat dari Bangka, Adry Riady.

Keduanya menyebut, bila penampilan Hero waktu itu, mampu bersaing bahkan bisa menyisihkan burung top yang selama ini kerap menjuarai event-event prestis nasional, seperti SS. “Semoga saja bisa dipertahankan stabilitas penampilannya seperti tadi, syukur malah masih bisa didongkrak lagi,” ujar Bang Boy kala itu kepada burungnews.com.

BACA: Aksi MB Hero yang Disebut Bang Boy Bisa Mengalahkan SS

 

 

Kelas utama Kasad, tiket 2 juta hadiah utuh/losgan mulai 1 unit mobil, dimainkan sesi pertama, sekitar jam 09.30. Peserta adalah burung terbaik di tanah air. 36 gantangan yang tersedia, tiketnya sudah lama ludes sejak brosur dipublish. Di lapangan, tampaknya ada 1 burung berhalangan, sehingga hanya ada 35 burung yang ikut serta.

Selain sejumlah peserta dari Bandung dan sekitarnya, tampak pula peserta dari Jakarta, Cilacap, Tasikmalaya, Cirebon, dan kota-kota lainnya.

 

H MUNGIN DAN KASAD

 

Mr. Eq dan kru, tak bisa menyembunyikan raut kegembiraan, begitu penjurian rampung. “Memang terasa beda, ini lomba benar-benar istimewa, disaksikan langsung para penggede tanah air. Luar biasa bangga bisa dapat hadiah yang diserahkan langsung oleh pak Kasad. Sebentar lagi beliau juga mau jadi Panglima TNI.”

Seperti kita tahu, Bapak Kasad Bapak Jendral TNI Agus Subiyanto, yang belum lama dilantik, sudah diajukan untuk menjadi calon Panglima TNI. Usulan dari Presiden itu, sudah disetujui oleh DPR RI, sehingga tinggal menunggu waktu saja buat dilantik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sementara itu, H. Mungin selaku penggagas event Bandung Lautan Api, mengaku sangat lega dan puas, sebab lomba bisa berlangsung sangat meriah, dan secara umum bisa berlangsung kondusif sejak awal hingga akhir lomba. Lomba yang menggunakan 2 lapang ini, diikuti sekitar 2.400 peserta.

Dari pantauan burungnews, secara umum baik kelas 36G maupun yang full 72 G, di luar kenari dan cendet, selalu tampak penuh. Beberapa, karena ada yang berhalangan meski sudah punya tiket, ada yang kosong satu dua gantangan saja.

 

H MUNGIN DAN PANGDAM SILIWANGI

 

“Terimakasih sekali dengan dukungannya, kicaumania dari berbagai daerah berkenan hadir. Yang lebih penting, juga berkenan mengikuti jalannya lomba dengan tertib. Tentu, ada ada beberapa kritik dan masukan, sangat terkesan karena semua itu juga disampaikan dengan cara yang baik, sembari duduk santai, kekeluargaan sekali, tapi pesan bisa sampai dengan baik.”

Berbagai event akbar yang diinisiasi oleh H. Mungin, selama ini memang selalu meriah, apakah itu Bandung Lautan Api Cup, Gubernur Jabar Cup, dan lainnya. [maltimbus, terimakasih Saiful BnR, Devi Rianis, Ricky Dim, Tomz Media Kita, dan rekan media lainnya]

 

DATA JUARA BLA VII – MAUNG BANDUNG, KLIK DI SINI

 

H MUNGIN DAN KAPOLDA JABAR

 

 

VIDIO AKSI MB HERO DI BLA – MAUNG BANDUNG:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vii bla - maung bandung eq eq paradise sf kasad jenderal tni agus subiyanto kapolda jabar pangdam siliwangi h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp