HALAMAN SPN POLDA JABAR. LOKASO BLA MAUNG BANDUNG, 5 NOVEMBER

BLA VII - MAUNG BANDUNG

Ini Baru Kalkulator Rusak, Tiket 2 Juta Hadiah Mobil Losgan, Tiket Gratis Hadiah Umroh, Boom Doorprise 12 Laptop

Kemasan lomba di BLA Maung Bandung, Minggu 5 November 2023, benar-benar menyajikan hal luar biasa. Dalam menyajikan hadiah misalnya, hitung-hitungannya tak masuk akal, kalkulator rusak!

Bayangkan, tiket 2 juta dengan format 36-G, hadiahnya mobil (baru). Normalnya, bandrol hadiah mobil 36-G itu kisaran 3,5 juta - 5 jutaan, itu pun dengan syarat peserta penuh. Ini, sudah hanya 2 juta, losgan alias berapa pun peserta hadiah dijamin keluar.

 

H. MUNGIN. PENYELENGGARAAN DAN PENJURIAN BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN

 

“Alhamdulillah, untuk kelas utama tiket sudah habis bahkan masuk daftar tunggu. Tinggal nunggu, siapa yang menyelesaikan administrasi lebih dulu, dialah yang akan dapat kesempatan ikut bertarung di kelas ini,” ujar H. Mungin, penggagas event ini.

Nah, di kelas-kelas lainnya, disebutkan oleh H. Mungin, juga mulai ada yang habis, atau setidaknya sudah menipis. Ada lagi kelas yang benar-benar “aneh”. Ya, dua kelas Kacer dan Cucak Hijau, dibandrol gratis alias nol rupiah, tapi disediakan hadiah mulai umroh!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemasan yang begitu menggiurkan ini, sudah barang tentu membuat kicaumania bakal berbondong-bondong membanjiri gelaran. “Ingin lomba ramai meriah jelas. Tapi juga ada hal lain yang tak boleh kita abaikan, penyelenggaraan yang rapih, peserta yang tertib, dan itu juga tak bisa lepas dari penjurian yang bagus,” tegas H. Mungin.

Untuk mencapai itu semua, tentu ada strateginya. H. Mungin sudah memiliki team yang paten, mulai dari kepanitiaan hingga team juri yang secara kemampuan teknis dan integritas juga  bisa dibanggakan. “Untuk menjaga keamanan, kondusivitas, tentu kita akan disupport penuh dari pihak Polda. Tegas, tapi tetap humanis. Ini lomba burung, kita semua harus merasa nyaman,” imbuh H. Mungin lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mau tahu caranya jadi peserta tiket gratis kan, simak brosur di bawah ini, hubungi bagian reservasi Mr. Tatang TV.

 

 

 

BROSUR BLA VII - MAUNG BANDUNG:

 

JADWAL BLA VII - MAUNG BANDUNG:

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vii maung bandung bla vii bla vii maung bandung bla maung bandung h mungin hal mapolda jabar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp