GUBERNUR JABAR CUP 2

GUBERNUR JABAR CUP 2

Baru Tahapan Pesan Tiket, Sudah Saling Berlomba

Anda yang datang ke Gubernur Jabar Cup 1 di komplek Gedung Sate, pasti masih mengingat dengan jelas betapa meriahnya lomba tersebut. Nyaris semua kelas yang tersebar di 3 lap, bisa full 72-G. Hal seperti ini, mulai terlihat tanda-tandanya bakal terulang pada episode kedua, 9 Juli 2023.

Sejak brosur dipublis sekitar 2 pekan yang lalu, pesanan tiket terus mengalir deras. Diakui oleh H. Mungin, penggagas sekaligus juga penanggungjawab lomba, pesanan paling cepat memang di tiket-tiket rendah, antara lain berkat dukungan banyak komunitas yang all out ingin turun di event ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Banyak kicaumania khususya di Jawa Barat yang begitu luas, merasa memiliki event ini. Mereka ingin ikut serta mensukseskan gelaran yang bisa disebut milik kicau mania Jawa Barat,” ujarnya.

Mulai terlihat, para kicaumania baik secara perorangan, team, maupun lintas komunitas, mulai saling berlomba untuk bisa mendapatkan tiket Gubernur Jabar Cup 2. “Kita buka semuanya, ini pasar bebas, siapa cepat, tentu dia yang berhak mendapatkannya.”

Dukungan itu, juga datang dari para pesohor. Umi Kasum misalnya. Lewat nukilan vidio, Umi mengajak para kicaumania untuk ikut mendukung dan berpartisipasi ke Gubernur Jabar Cup 2.

 

 

“Ayo yang mau ketemu gue, kita kumpul di Gubernur Jabar Cup 2. Ini event yang wajib loe ikuti kalau merasa kicaumania sejati. Event paling prestis dan benar-benar mewakili eksistensi kicaumania Jawa Barat,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews perihal vidionya. Umi juga mengijinkan supaya vidio tersebut ditampilkan di burungnews.com.

Yang jelas, ajakan dan “cawe-cawe” Umi sebatas ikut melakukan “mobilisasi” massa kicaumania untuk ikut hadir ke event ini, tidak ada kepentingan yang lain. “Jadi jangan kawatir, soal lombanya, sepenuhnya kita serahkan pada burung biar berlaga di gantangan. Di bawah, kita mah saudaraan ya. Semua kita serahkan ke team juri dari BnR Indonesia, pasti sudah dipilih yang terbaik secara kecapakan maupun integritas, biar dinilai apa adanya saja, kita percaya mereka akan bekerja profesional dan amanah. Apa pun hasilnya, ayo belajar untuk bisa kita terima dengan lapang dada.”

Umi mengaku tergerak hatinya untuk mengajak para kicaumania ke event ini, karena merasa sayang ada event sebagus ini kalau sampai kelewat begitu saja. "Tajuknya keren, kemasan memikat, prestis dapet. Penjurian insya Allah juga oke. Apalagi yang mau dicari para kicaumania. Itu alasan utama, selain kebetulan gue memang berteman dekat dengan H. Mungin dan banyak kicaumania Bandung lainnya, biasalah janjian juga mau ketemu, kangen-kangenan."

 

 

Hal sama juga ditegaskan oleh H. Mungin. “Tentu kita terimakasih dengan Umi atau siapa pun yang ikut membantu mengajak rekan-rekannya bisa datang dan meramaikan event Gubernur Jabar Cup 2. Itu murni karena kita memang sudah sahabatan, tidak ada hal lainnya. Soal penilaian, semua punya hak yang sama, semata dengan melihat dan menilai kinerja serta kualitas burung, bukan soal siapa pemiliknya. Insya Allah, saya berkomitmen penuh soal ini. Saya garis bawahi lagi, Apa yang saya katakan, apa yang saya janjikan, Insya Allah bisa dipegang.”

Mau tahu seberapa besar serapan tiket sampai saat ini? Nah silakan kontak langsung bagian reservasi Tatang TV untuk mendapatkan informasi ketersediaan tiketnya, di WA 0812.237.9761. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

JADWAL LOMBA GUBERNUR JABAR CUP:

 

VIDIO "CAWE-CAWE" UMI KASUM DI GUBERNUR JABAR CUP 2:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup 2 h mungin umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp