ROAD SHOW UMI KASUM BOGOR

Catatkan Sejarah, Hadiah Utama Keluar, MB Kuda Jingkrak & Komodo Raih Sepeda Motor

Minggu, 19 November 2023, menjadi tonggak sejarah bagi dunia burung berkicau blok barat, khususnya Kota Bogor. Umi Kasum beserta Juri Dhewata Indonesia sukses menggelar even bertajuk Road Show Umi Kasum All Star Arena.

Dari semua event yang pernah berlangsung di All Star Arena, even ini menjadi salah satu yang tersukses dalam jumlah peserta. Dari blok tengah dan timur pun beberapa hadir. Pun dengan jalannya lomba, tertata rapi, tertib, aman dan lancar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Total 17 sesi yang dimainkan, semuanya terisi full 24 gantangan. Dengan kondisi ini, semua hadiah utama, 2 unit sepeda motor juga keluar atau bongkar. Murai Batu Kuda Jingkrak milik Ivan Syam Royal Sakura dan Komodo gaco Oki The Rock Lombok, berhasil membawa pulang hadiah utama tersebut.

Lomba rampung pukul 16:00 WIB. Ini membuktikan bahwa lomba benar-benar lancar dan efektif dalam segi sistem, penilaian, dan pengaturan waktu. Di Akhir acara, Umi Kasum pun tak lupa berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir.

 

UMI KASUM BERSAMA JURI DHEWATA

 

“Alhamdulillah, lomba berjalan dengan lancar sampai dengan selesai. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang sudah hadir di avara ini. Mohon maaf atas segala kekurangan. Sampai jumpa di Road Show Umi Kasum di kota berikutnya,” pungkas Umi Kasum.

Event prestis berikut di blok barat yang sudah dinanti-nanti, antara lain Piala Gubernur DKI Jakarta di Lapangan Banteng, Minggu 3 Desember 2023. Brosur bisa dilihat di bawah ini. [denny]

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

HADIAH UTAMA KELUAR SEMUA

 

PANITIA DHEWATA

 

SUASANA LOMBA

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: road show umi kasum bogor mb kuda jingkrak komodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp