JALANNYA LOMBA TERTIB KONDUSIF MESKI DIKERUMUNI KICAU MANIA

DATA JUARA GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD

Diikuti Member SMM, MB Kuda Jingkrak Juara Kelas Utama, MB Buser Runner Up Kelas Member

Suasana gantangan Masterpiece Arena benar-benar berbeda dari sebelumnya. Halaman parkir Samsat BSD ini benar-benar jadi lautan kicaumania, utamanya para pemain murai batu dan cucak hijau.

Menariknya, semakin banyak pemain yang tercatat menjadi member maupun rekom dari SMM. Ada nama Yus Malang dengan jagoanya Singo Edan yang kerap juara di SMM, Asha Solo, Andri Sie. Dari blok barat, member/rekom SMM yang hadir adalah Ivan Syam Bandung dan Mr. Ranggi Jakarta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sela-sela break lomba, juga ada acara talk show. Menjadi nara sumber dari kicaumania, adalah Mr. Andy Donk dan Audrey (King Of The Jungle). Di atas panggung mereka memberikan testimoni serta edukasi mengenai pakan Tory. Acara itu pun diliput oleh puluhan wartawan, baik media perburungan hingga media umum.

Kemeriahan semakin menjadi, karena peserta dimanjakan dengan puluhan doorprise menarik seperti Televisi, Kulkas, Logam Emas, dan bonus hadiah yang melimpah. 

 

TALK SHOW BERTEPATAN DENGAN MASA ISTIRAHAT

 

Singo Edan meraih runner up di kelas utama Victory Tiket 5,5 juta, di bawah Kuda Jingkrak milik Ivan Syam yang meraih posisi pertama. Red Devil milik Asha Sholo, juga meraih runner up, di bawah Raja Polah milik Ronny dari BR 7 di kelas Tory Fighter tiket 3,3 juta.

Murai batu Buser yang pada 4 Juni memenangkan kelas utama tiket 25 juta berhadiah mobil di Anniversary SMM, kali ini harus puas menjadi runner up kelas Member/Rekom A tiket 2,2 juta rupiah.

Cucak hijau akhirnya juga membuka kelas tantangan Victory tiket 5,5 juta. Keluar sebagai juara adalah Jhon Diego milik Agus Bekasi. Penampilan Fenomenal milik Yopie dari Purbalingga yang dikawal Likin Klaten juga mengundang decak kagum. Fenomenal akhirnya meraih posisi runner up.

 

LIKIN DAN TROPI GRAND LAUNCHING  TORY YANG SANGAT PRESTISIUS

 

Farid Malang Caumpaq, owner Masterpiece Arena mengaku bangga dengan gelaran ini. “Salah satu kemasan yang wow di Masterpiece Arena, alhamdulillah bisa berlangsung lancar, mulus, kondusif dari awal sampai akhir. Soal kondusivitas lomba, sebenarnya sudah jadi hal yang lumrah di Masterpiece Arena. Alhamdulillah selama ini event kita memang selalu kondusif, tertib, tanpa teriak, dan masih tetap dipercaya kicaumania.”

Banyak event menarik dan menantang setelah gelaran ini. Di blok barat, ada event Gubernur Jabar Cup, menyediakan hadiah utama mobil dengan tiket “hanya” 3,5 juta rupiah. Bergeser ke timur, blok tengah, ada event Solo Vaganza bersama RGN pada 2 Juli di Taman Sriwedari, berlanjut Kapolresta Surakarta Cup pada 16 Juli, hingga Bupati Cup Klaten pada 23 Juli. [maltimbus]

 

PANITIA GRAND LAUNCHING TORY DAN TEAM JURI MASTERPIECE ARENA

 

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: grand launching tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp