JALU DAN DERETAN TROPI DARI 3th ANNIVERSARY SMM

3th ANNIVERSARY SMM, #8

MB Kuda Jingkrak Bali, Adipati, dan Caisar + Kacer Romeo Lanjut Piala Pakualam

3 jago murai batu milik Dwi Jalu diturunkan di 3th Anniversary SMM, Minggu 4 Juni 2023 di Kawasan Kusuma Agrowisata Batu Malang. Kuda Jingkrak Bali, meraih peringkat 3 tiket 11 juta, Adipati juara 1, 3, 4, dan Caisar masuk peringkat 5 tiket 3 juta.

Ketiga jagoan itu terus dipersiapkan agar bisa turun kembali di laga akbar Piala Pakualam, Minggu 11 Juni di Lapangan Pemda Sleman. Selain 3 murai di atas, Dwi Jalu juga akan membawa serta kacer Romeo.

Ya selama ini, asal panitia membuka kelasnya, Dwi Jalu memang selalu membawa gaco dari jenis murai batu dan kacer. Seperti pada event SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli, Dwi Jalu juga ikut menurunkan kacer. Demikian pula di Real Food Cup bersama PBI di Bojonegoro.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bersama 3 jago murai yang turun di Anniversary SMM, kacer Romeo akan kembali turun di Piala Pakualam, sebelum kembali berpartisipasi dalam laga khusus kacer, Hitam Putih Cup 5 Solo, 25 Juni yang akan datang.

Dwi Jalu mengaku cukup optimis jagoannya mampu bersaing, sebagaimana di gelaran-gelaran sebelumnya, lintas blok dan lintas EO. Apalagi, pada gelaran Piala Pakualam, PBI akan mulai menerapkan sistem ajuan terbuka.

Dalam sistem yang baru itu, antara juri yang satu dengan yang lain, atau antara juri dengan Korlap atau petugas lainnya, benar-benar tidak boleh ada komunikasi, koordinasi, dalam bentuk apa pun. Juri memang tetap 6 orang, masih ada korlap tapi sebatas memberikan intruksi yang bersifat pengumuman, seperti kapan juri mulai menilai, kapan harus bergeser/rolling, kapan harus mengakhiri penilaian, dan seterusnya.

 

JALU USAI MENERIMA HADIAH DI 3th ANNIVERSARY SMM, 4 JUNI 2023

 

Ajuan terbuka bahkan diujicoba di Kediri, dengan Dwi Jalu menjadi tuan rumah sekaligus Pelaksana. Setelah dianggap berhasil, Ketua Umum H. Bagya Rakhmadi mengeluarkan Surat Edaran yang isinya adalah sistem baru ini mulai berlaku per 1 Juni, bisa dierapkan di semua skala lomba, mulai Lokal Lokal Terkendali, Regional, Nasional, Koalisi. Penerapannya bisa sebagian atau seluruh kelas/sesi, sesuai kesiapan penyelenggara.

Sistem terbuka pun mulai dijalankan di event Young Maleo PBI Klaten, Jumat 2 Juni 2023. Seperti halnya di uji coba Kediri, di Klaten hasilnya juga dianggap bagus. Dua kali penerapan inilah yang semakin meneguhkan untuk kembali menerapkannya di event akbar Piala Pakualam.

Penerapan ajuan terbuka di Piala Pakualam, tak bisa dipungkiri memang membuat banyak orang penasaran, sekaligsu juga menjadi daya tarik dan magnet tersendiri. Bisa dimaklumi, setelah pernyataan ajuan terbuka akan diterapkan, pesanan tiket Piala Pakualam pun mengalis semakin deras saja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Insya Allah kalau soal SDM, kami selalu siap dan memang terus dilakukan up grade pengetahuan dan pemahaman. Insya Allah antara satu juri dan lainnya, pemahaman akan semakin mendekati sama,” ujar H. Samsulhadi, Ketua Pelaksana, saat ditemui di sela-sela even Anniversary ke-3 SMM.

Sementara itu, laju pesanan tiket mentalir semakin deras, seiring dengan semakin dekatnya waktu penyelenggaraan. Semakin banyak kelas yang dinyatakan habis terpesan, dan bila sampai waktu yang sudah ditentukan belum ada penyelesaian administrasi, pesanan akan dibongkar dan tiket diberikan kepada calon peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan.

Samsulhadi lantas memberikan pesan, bila lomba akan dimulai tepat waktu, para peserta khususnya yang main di sesi-sesi awal diminta menyesuaikan diri. Terlambat tidak akan ditunggu, tiket tidak bisa dikembalikan, alias risiko peserta. ‘Selamat datang ke Jogjakarta yang istimewa, siapkan segalanya dengan baik, hati-hati di jalan. Ayo sportif sejak dari rumah, tidak perlu berpikir untuk menghubungi kami para fungsional, serahkan semuanya pada kinerja burung dan team juri PBI akan melakukan tugasnya secara profesional dan amanah.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

UNTUK MELIHAT BROSUR-JADWAL LEBIH JELAS DAN TIDAK PECAH, KLIK KIRI  ATAS (waktu posting, bawah tulisan burungnews.com) ATAU KANAN ATAS (logo face book)

 

BACA JUGA:

AJUAN TERBUKA ALA PBI, DETIL DAN VIDIO UJI COBA 

DATA PEMESAN TIKET PIALA PAKUALAM S.D 9 JUNI

 

BREAKING NEWS. BROSUR BUPATI CUP KLATEN sudah menyebar luas dalam waktu begitu cepat. Langsung banjir pesanan tiket. Anda belum memesan? Simak brosur berikut, segera pesan dan amankan tiketnya!

 

 

KATA KUNCI: 3th anniversary smm kacer romeo mb adipati mb kuda jingkrak bali mb caesar dwi jalu jalu piala pakualam hitam putih cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp