PIALA PAKUALAM 9

JELANG PIALA PAKUALAM

Data Nama Pemesan + Brosur dan Jadwal Terbaru

Piala Pakualam tinggal beberapa hari lagi. Beberapa kelas dilaporkan sudah banyak daftar tunggunya, demikian pula yang sudah menipis. Data pemesan per Rabu 7 Juni yang sudah diverifikasi, tercatat 284 nama.

Menurut Abah Yosi, bagian reservasi tiket, satu nama rata-rata memesan 3-5 tiket, namun banyak pula yang lebih dari itu. “Kalau perorangan umumnya satu nama 3-5 tiket, tapi bila yang memesankan untuk BC maupun komunitas bisa lebih banyak lagi.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Secara total, tiket terpesan sudah di atas 70 persen. “Mulai hair Senin ini laju pesanan terus mengalir tambah pesat. Anda yang sudah memesan, biar tidak diutak-atik lagi segera diamankan dengan cara segera menyelesaikan administrasi, jumlah sesuai yang diiinfokan dari kami,” imbuh Yosi.

Sementara itu. H. Samsulhadi selaku Ketua Pelaksana, memastikan bila lomba akan dimulai tepat waktu. Karenanya, kepada para kicaumania yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri, diharapkan sudah sampai lokasi lomba setidaknya 30 menit sebelumlah sesi pertama dimulai.

 

H SAMSULHADI DI UJI COBA AJUAN TERBUKA

 

Ditekankan pula, event Piala Pakualam akan berbeda dengan gelaran PBI sebelumnya. “Insya Allah, kita mulai menerapkan ajuan terbuka. 6 orang juri akan menilai secara mandiri, tidak bolah ada komunikasi, koordinasi dalam segala bentuk. Masih ada korlap, tapi juga tidak boleh ada komunikasi atapalagi secara dua arah dengan juri, hanya bersifat memberitahukan hal-hal yang bersifat umum, seperti kapan memulai penilaian, kapan harus bergeser atau rolling, kami penilaian selesai, meletakkan lembar kerja penilaian ke mejal kenancapkan bendera ajuan mentok, hingga terakhir manancapkan bendera koncer.”

Sistem ajuan terbuka ini sudah diuji coba di Kediri, dan secara umum bisa terlaksana dengan baik. “Per 1 Juni sudah bisa dilaksanakan di semua Cabang, di semua sekala lomba. Bisa sebagian kelas, atau seluruh kelas, menyesuaikan kesiapakan si penyelenggara,” imbuh H. Samsulhadi, menguraikan isi surat edaran Ketua Umum PBI H. Bagya Rakhmadi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nantinya, evaluasi atas pelaksanaan teknis penjurian dengan ajuan terbuka ini akan dievaluasi setelah berjalan 3 bulan. Untuk mendukung pelaksanaan ajuan terbuka, partisipasi dan dukungan dari para kicaumania tentunya sangat dinantikan.

“Begitu sesi dimulai sesuai pengumuman dari MC, segera mendekat ke gantangan, burung segera ditantung sesuai aba-aba dari MC tanpa perlu saling menunggu, segera ke luar dari pagar, memantau dengan tertib, tenang, tanpa suara. Insya Allah dengan situasi yang kondusif, para juri PBI juga bisa bertuas lebih lepas, tanpa beban, hasilnya akan lebih presisi dan sesuai fakta lapangan.”

H. Samsul juga akan melanjutkan format Lay out gantangan di mana pagar akan dibuat lebih dekat ke burung, sebagaimana sudah dicoba dan cukup berhasil di event Jogja Istimewa, 12 Februari yang lalu. “Waktu itu, memang ada sedikit kendala karena cuaca. Untuk besuk insya Allah soal cuaca akan lebih ramah pada kita. Mari bersama-sama kita doakan.” [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA PAKUALAM:

LIHAT BROSUR - JADWAL LEBIH JELAS TANPA PECAH DAN BISA DOWNLOAD/SAVE, KLIK KANAN ATAS (logo face book) 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA NAMA PEMESAN PIALA PAKUALAM, S.D RABU 7 JUNI 2023:

 

KATA KUNCI: piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp