KRU MEDIA PENDUKUNG MEDIA AWARD

DATA JUARA MEDIA AWARD

Komodo Rebut Kelas Utama, CH Sidney dan WWG Meraih Double Winner

Apa jadinya bila para pewarta dari berbagai media yang biasanya meliput lomba, lantas menjadi bagian dari penyelenggara lomba? Itulah yang kemudian jadi kenyataan, ketika keinginan sesekali punya gelaran terajut dengan penggede KMI-Intercone Stadium.

Bila 5 event sebelumnya yang digelar oleh Intercon Stadium-KMI secara mandiri, selalu penuh pesertanya, apalagi kalai ini dengan dukungan media secara luar dalam. “Sebelum gelaran Media Award, kami sudah 5 kali membuat gelaran, Alhamdulilah peserta selalu penuh, 24-G kali 21 sesi,” terang Sudi, owner Intercon Stadium, kepada burungnews.com.

 

SUDI DAN PENGURUS KMI LAINNYA

 

Sudi tak memungkiri, bila sejak gelaran awal, dukungan dari rekan media memang sangat berarti. “Tanpa dibantu media dalam hal publikasi, sosialisasi, dan menggalang dukungan, kami mungkin masih tertatih-tatih. Maka ketika teman-teman dari media ingin punya gelaran, kami pun sangat terbuka untuk bisa membantu sebesar yang kami bisa,” imbuh Sudi, pengusaha marmer asal Banjarnegara.

Menurut Sudi, Media Award menjadi kolaborasi yang sangat indah antara KMI/Intercon Stadium dengan rekan-rekan meida. “Bila biasanya hanya meliput, kali ini juga terlibat meskipun tidak langsung di kepanitiaan. Setidaknya ikut merasakan suka dukanya jadi penyelenggara lomba, he he he.”

 

 

Seperti sudah dirilis sebelumnya, 22 kelas yang dibuka dalam event Meida Award, baik kelas Murai Batu maupun Cucak Hijau, full 24-G. Peserta tak hanya dari wilayah Ibu Kota saja, tetapi juga dari luar dareah seperti Banten, Bogor, Cirebon, Cilacap, bahkan perwakilan jagoan dari pulau Lombok juga hadir.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para kicaumania. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kami tunggu kritik dan masukannya, demi perbaikan di event-event berikutnya,” tandas Sudi.

 

TEAM JURI KMI

 

Komodo, nama jago yang sehari-hari diurus oleh Novi Halim di Tangeran, bahkan merebut juara 1 di kelas utama tiket 2,5 juta rupiah. Komodo bukan jago sembarangan. Rekam jejaknya luar biasa. Dua kali merebut juarar 1 di SMM, salah satunya meraih hadiah utama mobil. Belum lama, pasca mabung, juga meraih double winner di gelaran 3M-Masterpiece Arena.

Di kelas berikut, burungnews.com tiket 1,5 juta, juara direbut oleh Lady Gaga milik NDT 88 RK. Begitu seterusnya, para juara murai batu bisa Anda simak di bawah ini.

Di kelas cucak hijau, dua jago meraih double winner, yaitu Sidney milik Pras dari Anak Rantau dan WWG milik Reko dan Agus dari Cuaner BC. Satu kelas tersisa, direbut oleh Rawit milik Roby dari KBC. Data juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini. [denny, maman, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA MEDIA AWARD – KMI/INTERCON STADIUM:

 

 

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI:

KATA KUNCI: media award intercon stadium kmi sudi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp