PANITIA DAN TEAM JURI SML

THE ROCK BF CUP FEAT SML + DATA JUARA

Dihadiri Umi Kasum dan Andri Sie, Sebelas (11) Kelas Full Peserta

Mr. Oki Komodo baru saja membuat gelaran yang belum pernah ada di Lombok, event spektakuler bertajuk The Rock BF Cup Feat SML. Lomba berlangsung Minggu 3 Maret 2024 di Taman Mayure, Mataram. Peserta datang dari berbagai daerah, termasuk luar pulau seperti Sumbawa, Bima, Bali, dan Jawa. Datang pula bintang tamu Om Andri Sie dan Umi Kasum.

SML, singkatan dari Semeton Murai Lombok. Semeton, artinya itu Seduluran / Persaudaraan. SML terbentuk dari kumpulan pemain murai, saat ini memiliki 8 member. Cara pendaftaran SML mirip seperti di SMM, berbasis member dan rekom.

 

Mr. OKI THE ROCK BF (KANAN) DAN ANDRI SIE

 

Penjurian di SML menggunakan ajuan terbuka, juga mengadopsi atau mengikuti seperti di SMM. “Ko Andri Sie yang mengajari bagaimana menghitung rekap dan semacamnya,” jelas Mr. Oki kepada burungnews.com.

Memainkan 11 kelas Murai Batu, semua full tidak ada yang kosong. Kemasan lomba, tiket mulai 150K, 200K, 250K, 350K, 500K, 1.000K, dan 1.500K. “Tiket sudah habis terpesan sebelum hari H. Di lapangan hari Minggu, sudah tidak ada penjualan tiket lagi,” imbuh Oki.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

  

Jalannya lomba tertib dan kondusif, tidak ada peserta yang berteriak. Sebenarnya, seandainya pun peserta tidak full 24, hadiah akan tetap bongkar atau dikeluarkan semua sesuai di brosur. Istilah lain, hadiah utuh berapa pun peserta.

Di tiap kelas juga ada muhalil dan doorprise. Muhalil itu undian, yang nomornya keluar, akan dapat pengembalian uang tiket full. Doorprise juga tersedia banyak dan menarik-menarik.

 

11 KELAS FULL SEMUA 24-G

 

Penuhnya peserta, menunjukkan bila kicaumania Lombok juga merindukan event yang berkualitas, baik secara penyelenggaraan, dan terutama secara penjurian. Ketika kepercayaan itu ada, kicaumania Lombok dan sekitarnya benar-benar fighter dan tak ada kata mundur.

Berikut data juara Ther Rock BF Cup Feat SML:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR KOPDAR GMI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BALI BIRD CONTEST 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the rock bf cup feat sml semeton murai lombok sml andri sie mr oki komodo the rock bf mb komodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp