DATA JUARA PMM MURAI BATU FIESTA 2

Murai Mania Berpesta, Umi Kasum Dibuat Terkesima

Paguyuban Murai Mania (PMM) sukses menggelar even yang bertajuk Murai batu Fiesta 2 (26/11), di gantangan Otista (Gedung PFN) Jatinegara, Jakarta Timur. Selain dari Jabodetabek, datang pula kicaumania dari Yogyakarta, Pekalongan, Tegal, Cirebon, hingga Bandung.

Menariknya, even ini hanya berisikan jenis burung murai batu dengan memainkan total 12 sesi saja. Tentu peserta sangat antusias karena bisa pulang tanpa menunggu hari gelap. Selain itu, sistem penilaian yang ditawarkan PMM juga semakin menarik minat peserta.

 

UMI KASUM FOTO BERSAMA SANG JUARA KELAS UTAMA

 

Umi Kasum, salah satu tokoh yang begitu populer, belakangan juga dikenal sebagai salah satu pendiri EO Dewata, turut hadir di acara ini. Umi diundang sebagai bintang tamu oleh Iskandar, S.E., selaku Ketua PMM. Umi tampak menikmati jalannya lomba dan memperhatikan setiap detail sistem yang dipakai PMM.

“Awalnya saya bingung, bendera ajuannya banyak dan warna-warni pula. Terus gak pakai papan tulis seperti kebanyakan EO lainnya. Tapi setelah memperhatikan hingga akhir, ternyata keren. Gak pake repot dan memangkas waktu perekapan,” ucap Umi.

“Kinerja juri pun cukup bagus dan tepat sasaran. Mulai dari rotasi hingga gaya memantau burungnya terlihat sudah profesional. Banyak ilmu yang saya dapat dari gelaran ini. Intinya sistem yang dipakai PMM merupakan terobosan baru dan pertama kalinya hadir di blok barat,” tambahnya.

 

 

Satu lagi yang menarik, PMM punya tradisi memberikan penghargaan bagi juri terbaik. Penilaian tersebut diambil dari kestabilan kinerja, ketepatan dalam menilai, dan minus kesalahan. Andi Yulianto asal Solo, adalah juri mendapatkan penghargaan tersebut.

Culiq selaku Sekjen PMM langsung menyerahkan penghargaan. Penghargaan tersebut bertujuan untuk memotivasi juri agar bisa bertugas dengan baik dan maksimal.

Lomba berjalan dengan lancar dan rampung pada pukul 16.00 WiB, masih sore, masih terang benderang. Semua sesi terisi full 24 gantangan. Bahkan banyak belum kebagian dan berusaha menunggu tiket cancel hingga menyuarakan kelas tambahan.

 

ANDI TERPILIH SEBAGAI JURI TERBAIK

 

Iskandar, S.E., bersyukur dan bangga dengan kesuksesan acara ini. Pelan-pelan dengan terobosan serta pembenahan yang signifikan, dirasa PMM akan merangsak menjadi salah satu EO favorit di Blok barat.

“Alhamdulillah, even ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Kesuksesan ini tak terlepas dari kerja keras semua elemen yang ada di PMM, termasuk peran semua peserta yang hadir dalam kesempatan hari ini. Saya atas nama PMM mengucapkan banyak terima kasih. Mohon maaf apabila ada kekurangan, tentu itu akan jadi bahan pembelajaran dan evaluasi yang berharga bagi PMM. Sampai jumpa lagi di Murai Batu Fiesta 3 yang Insya Allah akan digelar pada 24 Desember 2023 mendatang,” pungkas Iskandar, S.E.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: pmm murai batu fiesta 2 umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp