KRU CLIO RAHMAT DI UMI KASUM CUP 3, KACER CINTA BUTA BELUM TERKALAHKAN

UMI KASUM CUP 3, #3

Dikepung Burung Papan Atas, Cinta Buta Masih Juara + Vidio

Kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat dari Riau masih menunjukkan dan membuktikan eksistensinya. Di Umi Kasum Cup 3, Minggu 1 Oktober 2023, Cinta Buta merebut juara 1 di kelas Berjiwa Besar B, 550K, peringkat 2 kelas Tory 1,1 juta, serta peringkat 3 Berjiwa Besar A.

Kabar gembira ini juga disampaikan langsung oleh bos Clio Rahmat lewat akun meda sosial langsung pada hari Minggu sore 1 Oktober, sekitar jam 18.06. “Alhamdulillah, Cinta Buta masih diberikan yang terbaik, kebanggan kita semua,” ujarnya singkat.

 

 

Postingan Clio Rahmat ini di-like dan dikomentari lebih dari 300 kali. Bagaimana pun, Cinta Buta masih mendapatkan pengakuan luas sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Hal ini juga ditunjukkan dengan hasil yang masih stabil, baik itu di Piala Raja 2023, Piala Mataram 3, Khofifah Cup 3, dan akan terus turun di event-event prestis yang membuka kelas Kacer.

Umi Kasum Cup 3 menggunakan team juri kolaborasi SMM dan Dhewata Indonesia. Dhewata Indonesia, adalah team penjurian yang masih relatif baru, beranggotakan juri-juri senior yang direkrut Umi Kasum / Mr. Olix. Mereka pernah bertugas di sejumlah EO.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kombinasi dua nama besar, SMM dan Umi Kasum, harus diakui menjadi daya tarik dan daya magnet yang kuat sehingga para kicaumania dari berbagai daerah berbondong-bondong ke Cibubur, lokasi yang dipilih untuk menggelar event. Tak butuh lama setelah brosur dipublish, pesanan tiket langsung membanjir dan segera habis.

Seusai Umi Kasum Cup 3, sejumlah event yang membuka kelas kacer sudah menunggu di depan mata, bisa jadi pilihan para kacer mania. Di Solo Raya, ada Kebun Hanoman Cup pada 8 Oktober, dengan semua kelas hadiah utuh, 24-G, ajuan terbuka, + vocher makan enak di lokasi lomba.

 

 

Barometer Indonesia, EO dari blok barat yang makin eksis dan reputasinya diakui secara luas, juga akan menggelar event Vacation Salatiga pada 15 Oktoer. Di hari yang sama, juga ada event Tarung Drajat Hitam Putih featuring KMN Barat, berlokasi di Hightland Stadium.

Minggu 22 Oktober, New SMN sebuah EO dari kota Cilacap, akan menggelar road show ke Yogyakarta, dengan tajuk New SMN Ngayogyakarta. Gelaran ini akan berlangsunf di Garasi Arena pada 22 Oktober 2023. Garasi Arena dikenal sebagai gantangan paling megah di blok tengah, sudah dilengkapi dengan piranti buka tutup elektrik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Garasi Arena baru saja menginisiai komunitas baru bernama Garasi Murai Indonesia (GMI). Saat ini GMI sedang melakukan sosialisasi, serta konsolidasi dalam menggalang member secara terbatas namun bisa benar-benar solid dan fighter dalam mendukung setiap kegiatan dengan selalu mengedepankan kebersamaan.

Sepekan berikut, satu EO besar dari blok barat kembali nyambangi blok tengah. PMM yang dipimpin oleh Iskandar SE akan merapat ke Taman Sriwedari pada 29 Oktober 2023. Sebenearnya, team juri PMM juga pernah bertugas di Solo Raya dalam event Hitam Putih Cup 5 di Pradana Stadium.

 

 

Kacer Cinta Buta yang sehari-hari dirawat oleh Pak Antok Kalasan, Yogyakarta, pada prinsipnya siap turun di event mana pun, lintas blok dan lintas EO. Cinta Buta bahkan juga sudah memiliki pelapis yang tak kalah tangguh, Slamet namanya.

Pekan lalu, Ketika Cinta Buta memborong juara di Khofifah Cup 3, Slamet juga meraih hasil yang sama di 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya (24/9). Membagi dua jago di laga yang berbeda, bukan tidak mungkin akan kembali dilakukan oleh Team CR 93 SF Riau. [maltimbus]

 

DATA JUARA UMI KASUM CUP 3, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI KACER CINTA BUTA DI UMI KASUM CUP 3:

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP – SEMUA KELAS HADIAH UTUH + VOCHER MAKAN ENAK:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR TARUNG DRAJAT HITAM PUTIH FEAT KMN BARAT:

 

BROSUR NEW SMN NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ROAD SHOW PMM SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: umi kasum cup 3 kacer cinta buta clio rahmat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp