H ASROFI PEKALONGAN BERSAMA KRU. JET LEE JUARA 1 DAN 2 UMI KASUM CUP

UMI KASUM CUP 3, #1

Pertama Kali ke Ibu Kota, MB Jet Lee Langsung Podium 1 dan 2

Juara di sejumlah event prestis, sebenarnya sudah sering dirasakah oleh H. Asrofi dari Pekalongan. Sebagian prestasi sebelumnya sungguh tidak kaleng-kaleng, juara 1 Bupati Cup Semarang, juara 2 Anniversary SMM, juara 2 SMM feat Andri Bolang. Kini, jago bernama Jet Lee merasakan juara 1 dan 2 event super prestis Umi Cup Cup 3, Minggu 1 Oktober 2023.

Event Umi Kasum Cup 3, harus diakui menjadi event yang paling mencuri perhatian di antara bejibun event lain di hari yang sama. Kombinasi nama besar Umi Kasum dan SMM, jadi salah satu alasan kicaumania dari berbagai daerah berbondong-bondong ke sini.

Satu kelas utama, wajib sangkar SMM, dinilai penuh oleh juri SMM. Sementara untuk kelas-kelas lainnya, dengan juri gabungan SMM dan Dhewata. Dhewata adalah team juri yang masih relatif baru, dibentuk atau diinisiasi oleh Umi Kasum bersama Mr. Olix, dengan merekrut sejumlah juri-juri senior  terpilih.

 

MB JET LEE KEMBALI JUARA 1 TIKET 4,4 JUTA

 

Salah satu kicaumania yang merasa penting untuk hadir adalah H. Asrofi dari Pekalongan. Seperti sudah disebut di bagian awal, bersama jagoan handalnya Jet Lee, memang sudah kenyang pengalaman mengikuti berbagai gelaran prestis dengan gantangan terbatas.

Berbekal jagoan sehandal Jet Lee, H. Asrofi cukup pede berangkat ke Jakarta, sekaligus juga merasa tertantang. Sejumlah jago yang pernah turun di SMM, di Jawa Timur, sudah dikenalinya, pernah bertarung di satu gantangan.

“Tapi ini kan beda dengan gelaran SMM, sebab di Umi Kasum Cup 3 ini pesertanya lebih terbuka. Penasaran dan tertantang ingin ketemu dengan musuh-musuh baru khususnya dari blok barat dan Sumatera yang banyak turun di event ini,” terang H. Asrofi kepada burungnews.com

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi awal, Jet Lee turun di kelas Go Moncer tiket 5,5 juta. Musuhnya burung-burung papan atas nasional. Penampilan Jet Lee masih tetap ngotot seperti biasanya. Materi diobral terus tanpa lelah.

Di akhir penilaian, Jet Lee masih bisa meraih posisi ke-2, di bawah Butho milik Mr. Alvin dari Holiday Team Tasikmalaya. Butho adalah jago yang sekarang sedang happening, viral dan terus jadi bahan pembicaraan para kicau mania tanah air.

Asrofi merasa puas dan bangga, baik secara penampilan maupun secara hasil. “Alhamdulillah, kita syukuri. Ini pertama kali turun ke ibu kota, bisa langsung runner up. Kita tepat berada di belakang jago murai terbaik di tanah air saat ini, Butho.”

 

 

Jet Lee kembali turun di kelas Beradab 4,4. Perfomanya tidak mengendor, masih tetap kenceng, ngotot, menggelontorkan materi andalan sepanjang waktu penilain. Dari sisi durasi, volume, hingga meteri isian, selalu mencolok dan terlihat unggul.

Para juri pun akhirnya mengganjarnya dengan koncer A. Juara 1! “Alhamdulillah, bersyukur sekali akhirnya bisa membuktikan juara 1. Ini lomba yang fantastis, dengan team juri dari Dhewata yang luar biasa pula. Terimakasih untuk Umi Kasum Cup 3,” ujar H. Asrofi lagi dengan tegas.

Dua penampilan ini membuat H. Asrofi ingin menurunkan lagi di kelas berikut. “Tapi kami sementara hanya kebagian dua kelas. Ini lagi nyari lagi tiket di sesi berikut biar bisa turun lagi di kelas yang lebih prestis.”

Apa yang diraih Jet Lee milik H. Asrofi dari Pekalongan, sudah barang tentu menjadi angin segar bari para jagoan di blok tengah, khususnya kota batik Pekalongan. Banyak jago dari blok tengah, termasuk kawasan pantura Pekaongan, yang secara perfoma dan kualitas sesungguhnya sanggup bersaing dengan jago-jago papan atas dari luar kota. [maltimbus]

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: umi kasum cup 3 h asrofi pekalongan mb jet lee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp