RAM DAN H JUNAIDI BERSALAMAN UNTUK DEALNYA MB JET LEE SENILAI 60 JUTA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Jet Lee Take Over 60 Juta, LB Tali Pocong Raih Nyeri

Tampil stabil akan kinerja ciamiknya, murai batu Jet Lee milik H Junaidi dari Arudam SF berhasil memikat hati salah satu kicau mania. Pada hari Jum’at (14/02) kemarin seusai sapu bersih di gantangan Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Jet Lee pun sold out seharga 60 juta.

Tak ada yang menduga kalau Jet Lee yang merupakan gaco kesayangan H Junaidi dari Arudam SF bisa ditake over senilai 60 juta oleh salah satu kicau mania. Pasalnya, burung ini hanya bermain di kontes lokal saja. Lantas apa yang membuat kicau mania tersebut rela memboyongnya?

 

 

LB TALI POCONG BERHASIL RAIH NYERI

 

Kicau mania yang telah mentake over Jet Lee memang tidak mau disebutkan namanya. Tapi menurut Ram selaku pemantau dan wakil dari pembeli, Jet Lee sudah lama diincarnya dan hal yang paling disukai ialah materi komplit serta gaya tarungnya.

Bicara soal tonjolan materi, Jet Lee mampu mengeluarkan irama cililin, love bird, sikatan londo, tengkek buto serta roll kenari dengan volume tajam. Gayanya pun nyentrik, sujud dengan buka paruh lebar menjadi show off yang bisa memaksa kicau mania dan juri untuk terus menontonnya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Walau burung prestasinya hanya tingkat lokal tapi kinerja Jet Lee sangat istimewa. Saya rasa dengan ditake overnya Jet Lee hari ini bisa membuatnya tampil di even besar dan mendapat prestasi yang sesuai dengan aksinya,” buka Ram.

Meski Jet Lee merupakan burung kebanggaannya, H Junaidi mengaku sudah mempunyai pelapisnya. Jet Lee yang merupakan burung hasil tangkarannya juga sudah mempunyai adik. “Kalau pelapisnya sudah ada. Adiknya Jet Lee pun tinggal menunggu masalah waktu saja agar bisa ditampilkan,” beber H Junaidi.

 

KOKO BERHASIL MONCERKAN KACER PUREL

 

Di sisi lain, love bird Tali Pocong yang terus bergerilya setiap hari di semua gantangan kota Surabaya terus membuktikkan ketangguhannya dengan meraih nyeri. Burung yang menggemparkan kota Surabaya pada tahun 2018 ini menyuguhkan kekean panjangnya.

Karakternya pun berubah, dulunya Tali Pocong yang merupakan love bird konslet sekarang berganti ke fighter. Dimana Tali Pocong membutuhkan interaksi dan membuka matanya saat ngekek. “Karakternya saya ganti karena sekarang love bird fighter lebih diminati daripada konslet,” pungkas Abah Sofi.

 

CENDOL DAWET RAJAI SESI CH B

 

Koko yang membawa gaco lawasnya kacer Purel berhasil menduduki posisi puncak podium. Gaya kepala nyekleknya sambil mengobrakan ekornya membuat Purel terlihat begitu mencolok. Ditambah roll speednya yang panjang nan rapat semakin membuat Purel tak terbendung.

Hasilnya, Purel pun berhasil mengungguli kacer Raja Tembak milik Rino dari KAS Team yang baru saja bermain pasca dari masa mabungnya. “Burung ini sudah mapan, jadi tarungnya sudah tidak perlu diragukan lagi,” kata Koko.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GRANDONG KUASAI SESI MB A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUMAT 14 FEB 2020

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise mb jet lee lb tali pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp