PERTIWI MAMPU MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU ANDRI BOLANG.

SMM FEAT ANDRI BOLANG - NGAWI, #3

Umi Kasum Bawa Pulang Tiga Piala & Siap Gelar Lomba Umi Kasum Cup 3

Membawa dua amunisi terbaiknya, Minion dan Pertiwi, Umi Kasum masih bisa tersenyum dengan membawa pulang tiga piala pada SMM feat Andri Bolang di Benteng Van Den Bosch, Minggu, 13 Agustus 2023.

Umi Kasum pengawal Minion boleh gagal membawa pulang hadiah utama mobil karena amunisi andalannya tersebut belum mampu meraih juara pertama pada dua kelas utama yang diikutinya. Meski gagal membawa Minion ke tangga juara tertinggi, tapi tiga piala masih dibawa pulang oleh Umi Kasum. “Hari ini Minion tidak tampil sesuai harapan dan belum bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya.

 

 

UMI KASUM MEMBERI UCAPAN SELAMAT KEPADA ANDRI BOLANG ATAS KEMENANGANNYA.

 

Turun pada dua kelas utama murai batu Bupati dan SMM yang notabene memiliki harga tiket tertinggi yaitu 15 dan 11 juta rupiah. Minion masih bisa bersaing untuk memperebutkan gelar terbaik, persiangan pertama saat tampil di kelas murai batu SMM yang dimainkan pada sesi ke tiga.

Menempati nomor gantangan 05, Minion langsung jadi pusat perhatian peserta lomba. Tampil super aktif menjadi ciri khasnya yang membuat tim pengadil dan penonton untuk meliriknya. Di kelas tersebut Minion mendapatkan apresiasi sebagai runner-up, pemenang di kelas tersebut diraih Rampes gaco Andri Bolang yang akhirnya mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Minion tampil kembali di kelas murai batu Bupati yang menjadi kelas utama yang dimainkan pada sesi ke tujuh setelah istirahat. Berada di nomor gantangan 24, Minion masih belum memperlihatkan perform terbaiknya dan kelas tersebut berhasil dimenangi oleh Pangeran Sabrang gaco H Wiwied HD dari Malang.

Pertiwi gaco lain Olix yang dikawal Umi Kasum mendapatkan hasil yang baik dengan merebut juara pertama di kelas murai batu Andri Bolang yang dimainkan pada sesi ke dua. Pertiwi mendapat perlawanan sengit dari Pizzaro gaco Permana dari Dewi Sri BF Malang yang menempati posisi dua dan Jet Lie milik Asrofi Pekalongan yang menduduki posisi tiga besar.

 

UMI KASUM MENERIMA HADIAH JUARA 2 MINION DARI ABAH HUDAN.

 

Turun kembali di kelas murai batu Wabup, Pertiwi kembali mendapatkan piala dengan menduduki posisi empat besar. Jawara di kelas ini disabet Butho gaco Vano MP dari Paggio SF yang diikuti Spartan andalan Dedik Sampoerna dan Lemah Teles milik Abah Gianto.

Umi Kasum masih bisa tersenyum dengan raihan amunisinya kali ini dan mengundang murai batu mania Jawa Timur untuk hadir pada gelarannya. “Ayo semua dulur-dulur SMM, saya undang pada acara saya Umi Kasum Cup 3 yan InsyaAllah akan kami gelar pada 1 Oktober 2023 mendatang. Jangan lupa kehadirannya kami tunggu,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT ANDRI BOLANG NGAWI, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERTIWI BAWA PULANG PIALA KE DUANYA MENEMPATI EMPAT BESAR SESI WABUP.

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat andri bolang andri bolang smm minion pertiwi umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp