BREAKING NEWS

Data Nama Peserta SMM Feat GMI

Panitia sudah merilis data nama-nama pemesan atau  calon peserta SMM Feat GMI. Seperti yang sudah disebutkan, semua kelas sudah full booked sejak jauh hari, tak lama setelah brosur dirilis. Hingga H-1, masih banyak kicaumania yang berusaha mencari tiket cancel.

Memainkan 16 kelas/sesi, event ini pada prinsipnya akan dibagi dalam 2 kelompok besar. Kelas SMM, wajib sangkar SMM, dengan team juri SMM. Kelompok GMI, wajib sangkar GMI, dengan team juri GMI. Ada juga kelas yang sangkarnya bisa campur/mix, boleh memakai sangkar SMM atau GMI.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lomba akan berlangsung di venue Garasi Arena. Anda yang belum pernah ke sini, bisa dipandu dengan google mpas Garasi Arena. Lokasinya strategis dan mudah dicari atau ditanyakan, karena berada di sebalah barat atau area parkir Waterboom Jogja (dulu bernama Jogjabay), atau sebelah utara Stadion PSS Maguwoharjo.

Jalan akses besar dan mulus. Bus ukuran besar juga bisa masuk ke sini. Seluruh area sudah diperkeras dengan konblok atau aspal, sehingga bila hujan juga bebas dari becek. Fasilitas pendukung seperti toilet umum dan warung makan-minum, mushola masjid, tersedia secara memadai, cukup jalan kaki sekitar 50 meter.

 

SALAH SATU BUNGA UCAPAN UNTUK SMM FEAT GMI

 

Sabtu ini, para peserta bisa mulai mengecek lapangan, sekaligus juga mulai melalukan zoing, memilih lokasi pedok/tempat istirahat. Deretan bunga ucapan “Selamat dan Sukses” untuk event SMM Feat GMI juga mulai dipasang di sekitar gantangan. Anda juga bisa memasangnya, pemesanan bisa dibantu melalui 0817.0251.279.

Anda yang dari luar kota, juga berkesempatan merasakan sensasi menginap membawa burung di hotel berbintang dengan fasilitas layanan terbaik. Selain layanan standar hotel berbintang, Anda bisa mengajukan permintaan khusus menyesuaikan dengan kebutuhan, seperti smooking arena, pengaturan suhu, menjaga suasana sekitar kamar tetap hening atau tidak bising oleh tamu lainnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

  

Deretan hotel yang bisa Anda pilih, seperti Grand Senyum (jalan Sudirman, dekat Tugu Jogja), Best City Hotel (sebelah barat Tugu Jogja), Grand Malioboro (jalan Dagen), Kangen Hotel (jalan Magelang, depan Jogja City Mall), Kolibri (Jalan Damai, Sleman), Grand Kangen (jalan Urip Sumoharjo/ Jalan Solo, depan bioskop XXI), Ceria Boutiq Babarsari, dan yang terbaru Ketuk Pintu by Turu Kene. Informasi dan reservasi bisa menghubungi Steffy di 0812.2708.5005.

 

SALAH SATU HOTEL BERBINTANG JARINGAN LBC GROUP JOGJA

 

STEFFI, PUBLIC AFFAIR LBC GROUP HOTEL YOGYAKARTA. 

 

 

DATA NAMA-NAMA CALON PESERTA SMM FEAT GMI DI GARASI ARENA  

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat gmi garasi arena garasi murai indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp