PANITIA DAN TEAM JURI BNR (dok. tomz media kita)

DATA JUARA BLA VII – MAUNG BANDUNG

Dihadiri Petinggi TNI – POLRI, Peserta Tembus 2.400

Merasa sudah lama tidak melihat gantangan yang bisa full 72-G? Bila Anda hadir di Bandung Lautan Api Cup VII, Minggu 5 November di lapangan SPN Polda Jabar, tentu rasa “kangen” pada suasana lomba itu akan ditemui.

Event prestis yang diinisiasi oleh H. Mungin, dari BnR Bandung, memang benar-benar meriah, banjir peserta. Lebih istimewa lagi, gelaran ini juga mendapatkan atensi dari para petinggi Polri dan TNI. Hadir langsung Bapak Kasad Jendral TNI Agus Subiyanto, yang kita tahu tak lama lagi juga akan dilantik menjadi Panglima TNI.

 

H MUNGIN MENDAMPINGI KASAD, PANGDAM, KAPOLDA, MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

 

Tentu hadir pula para pejabat TNI di bawahnya, seperti Pangdam Siliwangi. Di jajaran Polri, berkenan pula hadir Kapolda Jawa Barat, sudah tentu juga diikuti para pejabat tinggi lainnya.

Perhatian mereka pada dunia hobi burung berkicau itulah, yang membuat H. Mungin menjadi bangga luar biasa. “Lomba yang dihadiri salah satu petinggi Polri atau TNI, itu pernah. Tapi yang keduanya baik dari TNI dan Polri setingkat Kasad dan Kapolda hadir bersamaan, saya kira baru pertama di sini. Sebagai penggagas lomba, tentu saya merasa bangga sekali. Terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak kalah membanggakan, karena sambutan dari para kicaumania juga luar biasa. Sepanjang lomba mulai sekitar jam 09.30 hingga selesai, nyaris semua gantangan penuh sesak, baik yang 36-G maupun 72-G. Beberapa, ada yang sudah memesan dan membayar tiket, tapi mendadak berhalangan hadir, sehingga tampak satu atau dua gantangan kosong.

Dari data yang dilansir panitia, total peserta yang ikut event ini ada 2.400. Jumlah peserta yang cukup besar, bahkan mencatatatkan rekor event dalam beberapa tahun terakhir, setelah even Gubernur Cup dua tahun sebelumnya yang sama-sama digagas oleh H. Mungin.

 

H ANWAR, MEMBACAKAN SUMPAH JURI (dok. tomz media kita)

 

Lomba juga bisa berlangsung cukup tertib, tidak ada saling tunggu yang terlalu lama. Memang masih ada suara dari para peserta, tapi semua itu masih dalam batas kendali. Team juri masih bisa menilai dengan tenang dan lepas, tidak sampai tertekan.

“Ada bebarapa kritik dan masukan. Alhamdulillah, semua bisa disampaikan dengan cara yang sangat baik, benar-benar menunjukkan bila para peserta sudah sangat dewasa dan mengedepankan adab yang selama ini kita junjung tinggi. Kami benar-benar sangat hormat dan menghargai yang seperti ini,” ujar H. Mungin.

Kelas utama, tiket 2 juta, hadiah utama mobil, digelar sesi pertama, sekitar jam 09.30 WIB. Lomba ini disaksikan langsung oleh Bapak Kasad, Pangdan Siliwangi, Kapolda Jabar. [maltimbus]

 

 

H MUNGIN MEMBACAKAN LAPORAN SAAT PEMBUKAAN (dok. tomz media kita)

 

CUCAK HIJAU FULL 72G (dok. tomz media kita)

 

KELAS 72G FULL (dok. tomz media kita)

 

 

DATA JUARA BLA VII – MAUNG BANDUNG:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vii bla - maung bandung bandung lautan api cup eq eq paradise sf kasad jendral tni agus subiyanto h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp