ARYO (KIRI) DAN DODI SESEPAN. MB ANTASENA MAKIN BERTAJI

NEW PENDAWA ENTERPRISE BUMIAYU-BREBES

MB Kingdom Juara Tiket utama, MB Antasena, Ceqdet, Segoro Geni, dan Okinawa Stabil

Kontes spesial “Kamis Pahing” New Pendawa Enterprise Bumiayu sukses terlaksana pada Kamis, 2 November 2023. Event dengan juri Indipendent ini semakin hari semakin progresif dengan hadirnya wajah-wajah baru ke lokasi kontes di Gantangan BBC di komplek Pasar Wage Bumiayu.

Budi dan rekan-rekan New Pendawa Enterprise juga tampak sumringah dengan makin ramainya dunia burung khususnya di Bumiayu. “Bangga dengan perkembangan dunia burung saat ini, wajah-wajah baru banyak bermunculan membuat gelaran lomba untuk saat ini boleh dikatakan selalu ramai peserta,” ucap Budi kicaumania lawas Bumiayu.

Event kali ini juga banjir dukungan, salah satunya datang dari Andi owner Berkah Barokah yang spesial menyiapkan doorprize ayam. “Ya sedikit banyaknya mudah-mudahan bikin senang kicaumania. Saya pribadi bangga dengan perkembangan dunia burung untuk saat ini,” Singkat Andi yang hadir langsung di tengah-tengah lomba.

 

JHON DAN ARAB JALASENA SF TONJONG. MB KINGDOM COME BACK

 

Kingdom burung murai batu milik Jhon Jalasena SF Tonjong yang dikawal Bakhi akrab disapa Arab kembali menampakkan tajinya. Burung yang baru beres dari masa mabungnya ini langsung tancap gas dengan merebut gelar juara 1 di tiket utama kelas Tantangan 20.

“Ya walaupun belum pulih betul, tapi bersyukur mau kerja lagi. Tadinya juga iseng-iseng, alhamdulillah pada kelas tantangan malah juara,” ujar Jhon..

Lama tak muncul kepermukaan, Aryo yang didampingi Dodi dari Sesepan SF kembali mencuat namanya lewat salah satu gaco andalannya yang bernama Antasena. Burung yang masih berusia muda ini tampil memukau dengan meraih juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah akhirnya bisa merasakan kembali meraih juara, kurang lebih mungkin 3 tahun ngga ikut lomba. Terima kasih Om Dodi yang sudah mengawal Antasena, mudah-mudahan stabil maennya,” terang Aryo yang dulu dikenal sebagai pemilik murai batu yang selalu tampil stabil bernama Suliwa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ceqdet milik Tedjo dari Sri Team Sirampog kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti lewat aksinya, Ceqdet sukses meraih juara 1 pada kelas umum dan juara 2 pada kelas muda.

Ripin yang didampingi anak tercintanya berhasil berkibar lewat New Solar (NS)yang sukses memenangi kelas Sengkuni B. Pada kelas Sengkuni B, Wesi Kuning milik Heri dari SBC Sirampog yang juga didampingi anak tercintanya tampil mengejetutkan. Burung ekor hitam yang sudah banyak tawaran ini, kembali menunjukkan jati dirinya dengan meraih juara 1.

Pada kelas kacer, Segoro Geni (SG) milik Yudi dari Zora SF Bumiayu meraih juara 1 di kelas Gatot Kaca, disusul Legimen milik Tedjo dari Sri Team Sirampog yang harus puas pada urutan ke-2. Adapun Okinawa miliki Yovie dari BSA dan Bratawali milik Rokhim Talok sukses menduduki podium ke-3 dan 4.

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

Pada kelas Kacer Sengkuni, giliran Okinawa berhasil mengejar ketertinggalannya dengan merebtu gelar juara 1. Segoro Geni dan Bratawali harus puas pada urutan ke-2 dan 3.

“Puas dengan hasilnya dan bangganya lagi kelas kacer masih ramai di sini. Ya berharap kelas kacer tetap stabil dan terus semarak lagi,” ungkap Yovie salah satu kacermania Bumiayu yang juga dikenal luas sebagai musisi.

 

 

Secara keseluruhan event berlangsung meriah dan kondusif (minim teriak). Peserta juga dimanjakan dengan banyak doorprize ayam, hingga peserta yang mendapatkannya tampak sumringah. Budi selaku ketua panitia dan mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania yang sudah  meramaikan gelaran rutinan kami dan terima kasih juga kami ucapkan kepada Om Andi dari Berkah Barokah, semoga usahanya selalu diberi lancar dan berkah tentunya. Mohon maaf bilamana mana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

 JAJARAN JURI DAN PANITII YANG BERTUGAS. ANDI BERKAH BAROKAH DUKUNG PENUH GELARAN

 

PESERTA BAHAGIA DAPAT DOORPRIZE AYAM

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: new pendawa bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp