VAIZ RPG TEAM BUMIAYU. MB LEXUS GASAK KELAS UTAMA

NEW PENDAWA ENTERPRISE BUMIAYU-BREBES

MB Lexus Gasak Kelas Utama, Kacer Segoro Geni Nyeri, MB Owel dan Sananta Tampil Trengginas + DATA JUARA

Lexus milik Vaiz RPG Team tampil impresif hingga akhirnya meraih juara 1 kelas utama murai batu pada gelaran rutin “Kamis Pahing” New Pendawa Enterprise Bumiayu, Kamis, 2 November 2023. Adapun murai batu Owel, Sananta, dan kacer Segoro Geni borong juara.

Berlansung meriah di komplek Pasar Wage Bumiayu, event dengan kawalan juri-juri Independent ini berhasil menyedot animo kicaumania dari dalam dan luar kota. 

Budi, Priyo dan rekan-rekan New Pendawa Enterprise sukses mengawal  gelaran dari awal hingga akhir. “Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, semoga dunia burung disini terus meriah,” singkat Budi ditengah-tengah perlombaan.

Lexus burung murai batu milik Vaiz dari RPG Team kembali menampakkan tajinya. Punya materi lagu variatif, durasi kerja awal akhir, dan volume tembus menjadi senjata andalan Lexus saat melakoni laga bergengsi kelas utama murai batu.

Banding-banding juri di akhir penilaian, nomor gantangan Lexus pun dihujani bendera koncer A dan dinobatkan sebagai yang terbaik. Disusul Drogba di posisi ke-2 dan Grandong milik Hendry dari Har-Hor di posisi ke-3.

Keberhasilan Lexus juga sekaligus melambungkan Duta RPG Team. “Yang utama silaturahmi dan alhamdulillah dapat bonus juara. Mohon doa dan dukungannya rekan-rekan kicauamania pada event kami di Road to 1st Anniversary RPG Sangkar bersama rekan-rekan BBC pada Minggu, 31 Desember 2023. Puncaknya Insaalloh nanti pada hari Jumat, 19 Januari 2024 bersama rekan-rekan Family BC. Pokoknya nanti kita bikin senang kicaumania,” ungkap Vaiz sang owner RPG Sangkar yang lagi viral.

 

H. SOLEH LEMBUS MAS. MB SANANTA MAKIN MAPAN

 

Masih pada kelas murai batu, Wesi Kuning (WS) milik Heri Yahya dari SBC Sirampog sukses menunjukkan kestabilannya. WS burung murai batu ekor hitam ini tampil menonjol, terbukti pada kelas Arjuna 25G aksinya yang unggul dari segala lini sukses dihadiahi bendera koncer A mutlak.

Selanjutnya pada kelas murai batu muda, Owel milik Iwan akrab disapa Jhon dari Leggo Trans Bumiayu tampil cemerlang. Usianya belum genap 2 tahun, namun aksinya sukses mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

 

JHON (IWAN) LEGGO TRANS BUMIAYU. MB OWEL NYARIS HATRIK

 

Terbukti tiga kelas yang dilakoninya, nyaris meraih hatrik ( Juara 1,1,2). Burung yang didapat dari kandang ternak HF BF Bumiayu milik H. Faisol ini terus menebarkan bakatnya sebagai burung yang prospektif. “Pokoknya bahagia sekali hari ini,” singkat Iwan owner Leggo Trans.

Masih pada kelas murai batu muda, Sananta milik H. Soleh dari Lembu Mas Bumiayu juga sukses menjaga kestabilannya. Burung hasil kebun sendiri dan trah dari Madara ini berhasil meraih juara 1 dan 2.

Tak mau ketinggalan momen, Clover milik Komeng dari Zarafa Aviary Bumiayu juga sukses menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 3 di kelas Arjuna 25G (kalah tos gantangan).

 

GSP TEAM PAGUYANGAN. MB DEWANATA

 

Selain Clover, Dewanata milik Faisal dari GSP juga berhasil mencatatkan prestasi perdananya. Usianya yang masih muda dan baru pertama digantang langsung mencatatkan namanya di tangga juara, yakni meraih juara 2 kelas MB Muda Antasena 25G.

Beralih pada kelas kacer, peta persaingan pada kelas ini berlangsung sengit. Terlebih yang hadir burung-burung langganan juara dan wilayah Bumiayu juga dikenal luas sebagai gudangnya burung jawara.

Segoro Geni (SG) milik Yudi dari Zora SF Bumiayu keluar sebagai bintang lapangan pasca meraih double winner. Tampil  roll tembak, volume tembus, jeda rapat, dan durasi kerja awal akhir sukses dibawakan SG dengan mulus. Keberhasilan SG pun banyak diakui rival-rivalnya. “Niatnya cuma pemanasan, alhamdulilah kerjanya masih menghibur,” ungkap Yudi yang didampingi Faisal Anwar.

Selain SG, Extasi milik Sentot. B dari SPBM/ NU SF yang dikawal Cahyo juga sukses menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada event kali ini, Extasi sukses meraih juara 1,2, dan 3.

Masih pada kelas kacer, Tanjiro milik Sandi dari SS CBR SF sukses meraih juara 2 pada kelas Antasena 25G. Hal ini juga diikuti David milik Reyhan Sri Team dan Dante milik Yukero Mama Dante SF yang juga sukses meraih juara 2 dan 3 pada kelas Reguler 25G.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ramainya kelas kacer juga disambut hangat rekan-rekan kicaumania, khususnya di wilayah Brebes bagian Selatan. “Harapan kami, semoga kelas kacer terus ramai dan meriah. Syukur nanti ada lagi burung dari sini yang bisa naik ke pentas Nasional,” cetus salah satu kacermania dari Bumiayu.

Secara keseluruhan event berlangsung meriah dan kondusif (minim teriak) dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Budi selaku ketua panitia dan mewakili jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania yang sudah  meramaikan gelaran rutinan kami dan terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan-rekan juri Independent yang sudah mengawal gelaran dengan baik. Mohon maaf bilamana mana masih banyak kekurangannya dan sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya” tutupnya. (anton kendor)

 

KOMENG ZARAFA AVIARY BUMIAYU. MB CLOVER UNJUG GIGI

 

HERI SBC SIRAMPOG. MB WESI KUNING STABIL

 

PARA JAWARA KELAS KACER

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new pendawa bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp