BANDUNG LAUTAN API VII – MAUNG BANDUNG

Pertama, Kelas Utama Hadiah Mobil dan Motor Losgan!

Hadiah utama mobil serta dua kelas lain berhadiah hadiah motor dan tiket 80 ribu hadiah 2 juta, losgan alias utuh. Ini pertama di gelaran Bandung Lautan Api Cup yang memasuki period eke-7! Tiga kelas ini pun langsung banjir pesanan begitu brosur dipublish.

Mungin, sedikit dari penggagas lomba yang berani menyediakan hadiah mobil dan motor, dengan harga tiket yang relatif terjangaku, hadiahnya utuh atau losgan. Kelas Kapolda hadiah mobil, 36-G, tiket hanya dibandrol 2 juta, sementara kelas berikut yaitu Wakapolda hadiah motor, tiketnya 1 juta.

 

 

H MUNGIN. PERTAHANKAN TRADISI HADIAH UTAMA MOBIL, KALI INI LOSGAN!

 

Bukan hanya di antara event BLA, secara umum di semua event yang pernah menggelar hadiah mobil dan motor, sangat jarang yang berani membuka dengna kemasan hadiah utuh. Tak heran bila sejak dipublish brosurnya, perhatian kicaumania tanah air pun langsung mengarah ke BLA VII yang akan berlangsung pada 5 November yang akan datang di halaman Mapolda Jawa Barat, Bandung.

Bukan hanya pada dua kelas teratas, tapi juga pada kelas-kelas lakinnya, yang secara umum juga menawarkan kemasna sangat menarik dan menantang. Bahkan ada lagi kelas istimewa Makhfudz Solaiman 80K hadiah mulai 2 juta losgan!

Deretan kelas menantang berikutnya, Kelas Irwasda 800K, menyediakan hadiah mulai Yamaha Mio. Tiket 550K hadiah mulai 7 juta, tiket 330K hadiah mulai 4 juta, tiket 250K mulai 3 juta, tiket 220K hadiah mulai 2,5 juta, dan seterusnya. Silakan simak pada brosur di bawah ini.

Untuk mengikuti event ini, Anda semua juga tidak perlu ribet sebab bisa menggunakan sangkar apa saja alias sangkar bebas, kecuali yang mau turun di kelas Makhfudz Solaiman. Yang mau partisipasi, harus cepat-cepa pesan tiketnya. Terlambat sedikit, tak akan kebagian. Untuk mengetahui perkembangan tiket terkini, segera hubungi Tatang TV di 0812.237.9761.

 

 

Tak hanya Bandung Lautan Api Cup, gelaran-gelaran yang diinisiasi oleh H. Mungin, seperti Gubernur Cup Jawa Barat, selalu dikemas mewah, kolosal, dan kelas utama mempertahankan tradisi hadiah mobil. Event-event ini juga selalu meriah, sebab rerata kicaumania Jawa Barat memang merasa ikut memiliki event ini.

Menariknya, untuk gelaran kali ini, sejumlah artis nasional juga turun mendukung dan mempromsikan Bandung Lautan Api Cup VII. Ada nama Doel Sumbang, Sule, Andre Taulani, Edi Brokoli, dan banyak lagi. Vidio dukungan mereka sudah mulai tersebar di media sosial termasuk jejaring whatsapp.

Inilah yang membuat H. Mungin semakin yakin untuk gelaran kali ini, BLA Cup VII, pesertanya bakal kembali meledak seperti sebelum era pandemi. Ayo jangan mau ketinggalan, kira ramai-ramai merapat ke BLA VII. [maltimbus]

 

BROSUR BLA VII - MAUNG BANDUNG:

 

JADWAL BLA VII - MAUNG BANDUNG:

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup vii bla vii maung bandung hadiah mobil losgan hadiah motor losgan tiket 80k hadiah 2 juta losgan h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp