BUPATI MADIUN MENYERAHKAN DOORPRIZE MOTOR KEPADA PEMENANG UNDIAN

DATA JUARA BUPATI CUP 3 MADIUN 2023

Murai Batu Fortuner dan Kacer Remisi Berjaya

Penyerahan tropi juara umum BC SF dan pengundian doorprise utama sepeda motor yang dilakukan langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, menjadi penanda tuntasnya lomba burung berkicau paling akbar yang dihelat di Kabupaten Madiun, Bupati Cup 3 Madiun.

Lomba digelar di lapangan Desa Jiwan pada Minggu (30/7/2023) dengan total 33 kelas berhasil digelar dari 34 kelas yang diagendakan dan pungkas pada sekitar pukul 18.30 WIB.

JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI BUPATI CUP 3 MADIUN 2023

 

 

Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan terlihat hadir di even yang digawangi H. Yayuk selaku ketua Panitia dengan ketua pelaksana Didin Pamungkas.

Tak hanya hadir dari dalam karesidenan Madiun, ratusan puluhan kicaumania asal luar karesidenan plus luar Provinsi juga terlihat hadir mengikuti kelas kelas utama, terutama di kelas Murai Batu dan kelas Kacer.

Kicaumania asal Jogjakarta, Solo Raya hingga Cepu dan Surabaya termasuk yang hadir dieven ini, termasuk tim Duta Piala Raja yang kali ini hadir dan menyabet gelar Juara Umum BC.

Ada dua burung berjaya di kelas-kelas utama, keduanya adalah Murai Batu Fortuner milik Rudi dari Duta Piala Raja yang menyabet juara di kelas utama bertiket 1550K, kemudian kacer Remisi milik Pa'is Xtralis Besi dari KMN Blok Barat yang memuncaki podium juara di kelas Kacer Wakil Bupati (KMN) 1100K.

Di Kelas Sekda (KMN), kacer Remisi kembali menunjukkan tajinya dengan tampil sangar dan meraih juara 1 yang dikuntit ketat kacer Satria Dewa yang dikawal langusng Edy Jag dari Magetan.

FORTUNER USAI MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU UTAMA BERTIKET 1550K

 

Dimintai komentarnya usai lomba, H. Yayuk selaku ketua Panitia menyampaikan jika gelaran Bupati Cup 3 tahun ini termasuk sukses, berlangsung dengan lancar dan kondusif.

"Tentu ini semua berkat dukungan penuh dari Bapak Bupati Madiun, serta seluruh kicaumania dan panitia yang bertugas. Jadi kepada bapak bupati dan segenap kicaumania yang sudah berkenan hadir meramaikan even ini, saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar, semoga bisa bertemu kembali tahun depan," ucap H. Yayuk.

Selain itu, untuk segala kekurangan selama penyelenggaraan even, pihaknya mewakili panitia juga meminta maaf. "Semoga semua kekurangan bisa kita evaluasi untuk gelaran yang lebih baik," pungkasnya.

KACER REMISI SABET DUA KELAS UTAMA KMN

KACER SATRIA DEWA MAMPU BERSAING DI KELAS BERTIKET 550K, MENGUNTIT KETAT KACER REMISI

KELAS MURAI BATU BUPATI CUP 3 MADIUN 2023

KELAS KACER BUPATI CUP 3 MADIUN 2023

 


KELAS CENDET BUPATI CUP 3 MADIUN 2023
 

KATA KUNCI: bupati cup 2 madiunlomba burung madiunlomba burung ponorogokacer remisi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp