KRU DAN JURI SEBELUM BERTUGAS KOPDAR KACER MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER

DATA JUARA KOPDAR KACER MANIA MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER

Konsisten hingga Even Ketiga

Ajang silaturahmi bertajuk Kopdar Kacer Mania Madiun Raya feat Dewa Kacer ini sekaligus menguji kerja burung-burung besutan Kacer Mania nasional, yang dilangsungkan di gantangan Magda Jaya, Sambirejo, Madiun pada 24 Desember 2023.

Berlangsung lancar dalam cuaca yang meski agak terik, namun cukup bersahabat. Kacer-kacer bagus dari kacer mania pemula hingga yang sudah berkelas nasional hadir memeriahkan kopdar ini.

TOKOH-TOKOH KACER NASIONAL TERMASUK IWAN DEWA KACER (NO 3 DARI KANAN) YANG HADIR DI KOPDAR KACER MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER (24/12/2023) MADIUN

Tokoh-tokoh Kacer nasional seperti Iwan Dewa Kacer, Mbah Chengoh, Wawan BRI nampak hadir memeriahkan gelaran yang bisa disebut sebagai gelaran akbar Ketiga setelah even perdana pada tahun 10 Maret 2019 di GMS, kedua pada 29 Desember 2019 di Benggol Joyo dan 24 Desember 2023 ini di Magda Jaya.

Eko Kuncoro selaku pelaksana lomba sekaligus mewakil KMM menyampaikan, even ini semata-mata adalah sebagai demi menjalin silaturahmi yang erat antar Kacer mania sekaligus sebagai bentuk konsistensi untuk tetap cinta, menjaga dan melestarikan kacer lewat even-even kopdar.

"Selain itu, Kacer Mania Madiun Raya juga sudah cukup lama tidak menggelar kopdar pasca Pandemi. Terima Kasih pada semua teman-teman Kacer Mania yang sudah berkenan hadir, semoga lain waktu bisa menggelar dalam suasana yang lebih baik, lebih gayeng," pungkasnya.

Mewakili seganap Juri dan Panitia, pihaknya juga memohon maaf jika saat gelaran masih ada kekurangan, yang semoga hal itu bisa diperbaiki dan menjadi bahan evaluasi untuk gelaran berikutnya.

"Sampai jumpa pada kopdar atau even Kacer Mania Madiun Raya Berikutnya.." pungkasnya

DUTA KMW MEMBORONG BANYAK TROPI KOPDAR KACER MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER


SGG BC JUGA MEMBORONG BANYAK TROPI DI KELAS-KELAS KACER

 

 

NAVI TEAM RAIH JUARA BC KOPDAR KACER MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER

 

HADID JRP RAIH JUARA SF KOPDAR KACER MADIUN RAYA FEAT DEWA KACER

 



 

 

KATA KUNCI: kopdar kacer mania madiun dewa kacer lomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp