PIALA PAKUALAM 9, #6

Kacer Cinta Buta Borong Juara Lagi, Tanda-Tanda Juara di Hitam Putih Cup Mulai Terlihat?

Setelah tampil apik dan memborong juara di Asian Award Viking Arena Bandung (4/6), kacer Cinta Buta kembali memborong juara di Piala Pakualam 9, Minggu 11 Juni 2023. Jago milik Clio Rahmat dari Riau ini, kini disiapkan untuk kembali berlaga di Hitam Putih Cup 5 di Solo, 25 Juni mendatang.

Menurut Pak Antok, yang kini dipercaya untuk merawat dan melombakan, saat ini tiket untuk Hitam Putih Cup 5 sudah aman. “Insya Allah sudah tidak ada masalah dengan tiket, fokus menuyiapkan burung saja. Cinta Buta antara lain akan turun di kelas utama tiket 5 juta hadiah mobil,” ujarnya saat disambangi di kediamannya, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pak Antok mengaku cukup optimis. “Cinta Buta itu punya keistimewaan pada materi lagu yang bukan sekadar merdu dinikmati, tetapi juga seperti membuat lawan takut. Sudah banyak korbannya, burung-burung yang tidak benar-benar tangguh, kalau berada didekat Cinta Buta akan tumbah, entah jadi nakal, njeruji, ngelabak, dan yang paling ngedrop ya sampai bagong.”

Di Piala Pakualam, Cinta Buta 2 kali juara 1 (kelas Nusantara Bupati B tiket 500K dan kelas dan Ring Bintang PBI A), peringkat 2 (Pangeran B tiket 1 juta), peringkat 3 (Bintang PBI B). Hasil yang bila disandingkan dengan laga-laga sebelumnya benar-benar menunjukkan betapa Cinta Buta adalah burung yang sangat stabil. Mulai dari PMM feat PKM Road Show Yogyakarta, Piala Pesona Indonesia, Piala Pariwisata Magelang, Asian Award Viking Arena Bandung, hingga Piala Pakualam 9.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan rekam jejak prestasi pasca manbung tersebut, layak saja bila CInta Buta termasuk salah satu jagoan yang jadi unggulan di Hitam Putih Cup 5. Status sebagai unggulan ini, menjurut Pak Antok selain disyukuri karena itu juga pertanda apresiasi dari para kacermania, di sisi lain memang menjadi tantangan tersendiri.

“Posisi unggulan bukan berarti peluang juaranya otomatis lebih besar saya kira. Itu sangat tergantung bagaimana penampailannya besok. Apakah bisa mempertahankan perfoma, syukur sedapat mungkin bisa digeber lagi lagi sampai batas maksimal, atau malah menurun.”

Pak Antok berharap, setidaknya bisa dipertahankan, kuat tampil sejak awal penilaian hingga penancapkan koncer. “Harus diakui itu jelas tidak mudah, bukan bagi si burung saja, bagi kami yang mengawal benar-benar juga bikin senam jantung. Tapi begitulah lomba burung, mungkin juga lomba-lomba lainnya, selalu memacu adrenalin. Insya Allah kami akan bisa melaluinya dengan baik.”

 

 

Sementara itu Mbah Chengoh selaku penggagas event Hitam Putih Cup mengungkapkan, kini panitia terus mempersiapkan segala sesuatunya agar lomba bisa berjalan normal. “Karena hampir semua kelas tiket sudah habis, kini kita masih terus cek ulang dan verifikasi, mana yang sudah bayar, mana yang belum. Sebagian besar sudah transfer, tapi kami harus teliti ulang jangan sebaik ada yang datanya tertukar. Persiapan teknis juga sudah mulai kita lakukan bertahap, Insya Allah nanti pada H-1 sudah siap 100 persen.”

Mbah Chengoh mengaku bersyukur, gelaran Hitam Putih kini menjadi event dijuluki sebagai “Piala Dunia”-nya kacer. Artinya, salah satu event kacer paling prestis di tanah air.

Hitam Putih Cup 5 hanya akan melombakan burung kacer saja. Bagaimana dengan mereka yang selain kacer juga punya jago lainnya? Jangan kawatir, hanya perlu 15-20an menit, bisa merapat ke Road Show Poros Tengah di Boyolali. Tersedia tiket sampai dengan 1 juta, hadiah losgan/utuh tanpa potongan. [maltimbus]

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 9, KLIK DI SINI

 

BROSUR WALIKOTA CUP YOGYAKARTA:

BROSUR BISA DIBUKA/DIPERBESAR, KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS) 

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH MURAI BATU:

 

BROSUR SOLO VAGANZA:

KLIK LOGO FACE BOOK UNTUK BUKA/MEMPERBESAR BROSUR 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kacer cinta buta clio rahmat antok kalasan piala pakualam 9 hitam putih cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp