PAK ANTOK KALASAN DAN KRU CLIO RAHMAT. KACER CINTA BUTA BORONG 4 KALI JUARA 1

PIALA MATARAM 3, #2

Lagi, Kacer Cinta Buta Borong 4 Kali Juara 1 + Vidio

Kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat, Riau, terus menunjukkan kestabilan baik perfoma maupun prestasinya. Pada gelaran akbar Piala Mataram 3, Minggu 27 Agustus 2023 di Garasi Arena, turun 4 kali, semua bisa juara 1.

Peserta cukup ramai, juga berat-berat. Bila tampil kendor sedikit saja, bisa terlempar dari podium. 3 pekan lalu, 6 Agustus, hasil yang sama diraih di Anniversary PMM, di gantangan Masterpiece Arena Jakarta. Di Piala Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UGM, Cinta Buta berbagai juara dengan Slamet, jago kacer pelapisnya (20/8).

Seperti apa aksi kacer Cinta Buta hingga mampu memborong 4 kali juara 1, bisa ditonton vidionya setelah selesai membaca berita ini.

 

DHONA GARASI DAN AGUS BAROKAH. KERJASAMA AKAN JALAN TERUS

 

Kini, Pak Antok Kalasan yang dipercara merawat dan melombakannya, akan mengistirahatkan Cinta Buta, dipersiapkan agar kembali tampil maksimal dan stabil di Piala Raja, 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan.

“Insya Allah pak bos Clio juga ingin datang dan melihat langsung penampilan di Piala Raja, juga ingin merasakan secara langsung aura pertarungan di laga yang sangat prestis. Namanya juga Piala Dunia-nya lomba burung berkicau, tentu kompetisinya lebih menegangkan, selain secara lawan juga lebih banyak pesaing yang masuk kelas berat semua,” ujar Pak Antok kepada burungnews.com.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sejumlah event penting di luar Piala Raja juga sudah menunggu di depan mata. Pada 17 September, ada Banana Garden Cup di Laban, Mojolaban Solo Raya. Lokasi seluas 1,8 hektar yang sangat nyaman dan kondusif untuk melombakan burung.

Tersedia kelas-kelas dengan hadiah utuh/losgan, persentase, dan ada kelas bursa maksimal 50 juta untuk kelas-kelas 150 ribu ke bawah. Penjurian dengan ajuan terbuka.

 

AGUS BAROKAH DAN DWI LONDO. 24 SEPT 1st ANNIV. RN SOLO RAYA, JURI RNS

 

Di Garasi Arena, pada 17 September juga kembali digelar event prestis Piala Kota Yogyakarta bersama team juri Ronggolawe Nusantara Selection. Ini adalah team juri khusus pilihan dari Ronggolawe Nusantara, yang pada event reguler menjadi korlap. RNS khusus untuk event dengan jumlah peserta terbatas atau seri G, dengan sisteam ajuan terbuka.

Team juri yang sama, RNS, akan menggoyang Solo Raya pada 24 September, dengan gelaran 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya. Banyak kelas dengan tiket terjangkau, namun hadiahnya benar-benar wow….

DATA JUARA PIALA MATARAM 3, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI KACER CINTA BUAT DI PIALA MATARAM:

 

GALERI FOTO LAINNYA:

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala mataram 3 kacer cinta buta antok kalasan clio rahmat ronggolawe nusantara selection ronggolawe nusantara dpw yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp