PANITIA DAN TEAM JURI PIALA MATARAM 3, GAYENG DAN SUKSES

DATA JUARA PIALA MATARAM 3

Duta Piala Raja dan Sulthan Grub Juara Umum, Kacer Cinta Buta dan Branjangan Balerina Borong Juara

Kacer Cinta Buta kembali menjadi bintang lapangan di event Piala Mataram 3, Minggu 27 Agustus 2023 di Garasi Arena. Cinta Buta membukukan 4 kali juara 1. Hasil yang hampir sama juga diraih oleh branjangan Balerina, meraih 3 kali juara 1 dan sekali runner up.

Venue Garasi Arena benar-benar disesaki kicaumania. Parkir kendaraan baik roda 4 maupun roda 2, sampai meluber ke luar. Ya, ini memang pertama kali menggelar 2 lapangan. Selain gantangan yang sudah eksisting dengan 36-G full buka-tutup elektrik, juga dipasang gangantan ke-2 untuk kelas-kelas reguler 60-G.

 

KACER CINTA BUTA MILIK CLIO RAHMAT RIAU, 4 KALI JUARA 1

 

Poin-poin yang dikumpulkan Duta Piala Raja tak bisa dikejar oleh lainnya, sehingga menjadi Juara Umum BC. Sebelumnya, Duta Piala Raja juga meraih Juara Umum di Piala Dekan FKH UGM. Di kategori  Single Fighter, poin tertinggi diraih oleh Sulthan Group.

Di sini, juga dibuka kelas Cucakrawa, kelas yang dibuka pertama kali di Ronggolawe. “Kita ingin meramaikan kelas yang breedernya banyak, tapi selama ini di tingkat lomba memang kurang menarik. Kita coba ajak teman-teman breeder untuk berlomba, kalau lombanya bisa ramai, tentu ini juga peluang pasar baru bagi para breeder,” ujar H. Agus Barokah, Ketua  DPW Ronggolawe Jogja, yang juga dikenal sebagai breeder cucakrawa dan murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari data juara, burung yang prestasinya menonjol, adalah kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat dari Riau yang merebut 4 kali juara 1, dan branjangan Balerina milik Nahwan Reyes dari Palembang yang 3 kali juara 1 dan sekali runner up. Di kelas kenari, ada nama Kintamani yang meraih double winner.

Cukup banyak data yang masih kosong, karena struk tidak terisi. Beberapa nama yang tertulis kurang jelas, mungkin dalam data juga kurang pas pengetikannya. Anda bisa mengajukan data susulan atau perbaikan, silakan tulis KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, tambahkan foto Piagam sebagai bukti, kirim ke admin 0817.0251279.

 

DUTA PIALA RAJA, REBUT JUARA UMUM BC

 

Banyak para peserta menyiapkan diri hadir ke Piala Raja, 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. Ingat, selain kelas yang masih dispensasi menggunakan sangkar bebas (anis merah, anis kembang, branjangan, lovebird) lainnya harus memakai sangkar dengan kriteria Coklat Netural. Khusus kelas Sangkar Wajib, harus beli sangkar ke panitia. Di luar wajib namun masuk kriteria coklat natural, supaya tidak ragu, Anda bisa memfoto sangkar yang akan dibeli (di mana saja) atau sangkar yang sudah dimiliki, lantas dikirim via wa ke 0821-3550-5999 (H. Samsulhadi).

Sepekan kemudian, 17 September, Garasi Arena akan kembali membara dengan event Piala Kota Yogyakarta bersama RNS (Ronggolawe Nusantara Selection), team juri terpilih Ronggolawe yang khusus untuk penilaian seri G dengan ajuan terbuka.

24 September, giliran Anniversary Ronggolawe Solo Raya. Kemasan jelas sangat memanjakan. Team juri juga menggunakan RNS. Sebelumnya pada 17 September di Solo Raya juga ada gelaran Banana Garden Cup di Laban, Mojolaban. [busro, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

ARIF PELOR SARDI PURWOREJO

 

ANTOK KASONGAN. MB SPARTA Jr PRESTASI SEJAK USIA MUDA. RING AKAS BF

 

SULTHAN GROUP. JUARA UMUM SF

 

GALERI FOTO LAINNYA:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

KATA KUNCI: piala mataram 3 data juara piala mataram 3 duta piala raja sulthan group juara sf rns ronggolase nusantara selection garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp