H YAYUK DI SKMN JAVA DANPASMAR CUP 2, KACER LEHER BETON HATRIK, DAPAT MOTOR BARU

SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, #5

Hatrik, Kacer Leher Beton Buktikan Jadi Salah Satu yang Terbaik di Tanah Air, Lanjut Tugu Muda Cup

H. Yayuk merasa beruntung, SKMN Java, EO atau komunitas baru yang menggelar event sangat prestis dan sangat mencuri perhatian kicaumania, membuka kelas Kacer. Dari Madiun, ia pun mengajak Didin Lapendos, Ipul, dan kru lain gas ke Surabaya, mengikuti event Danpasmar 2 Cup (18/2).

Danpasmar 2 Cup, adalah event perdana SKMN Java, yang antara lain dimotori Abah Wilson, Andri Sie, hingga HM. Hidayat Batubara (MHB). Kemasan lombanya sangat memikat, salah satunya berhadiah mobil Honda Brio dengan tiket hanya 3,3 juta (bandrol tiket spesial dari normalnya 7,7 juta).

 

MHB MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA H YAYUK

 

Dua kelas lain dengan hadiah yang sama, dibandrol 5,5 juta. Beberapa kelas berikutnya menyediakan sepeda motor, termasuk untuk kelas Kacer. Peserta pun melimpah. Kelas-kelas Murai Batu sudah jauh hari full. “Terimakasih karena SKMN Java tidak hanya buka kelas Murai Batu saja, tapi juga memberikan kesempatan pada jenis burung lainnya ikut berkembang, seperti kacer, cucak hijau, dan cendet,” ujar H. Yayuk kepada burungnews.com.

Dalam beberapa kesempatan sebelum selama berlangsungnya lomba, hingga setelah gelaran usai, Andri Sie dan Abah Wilson juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang berkenan hadir dan mendukung event perdana SKMN Java. “Bila ada kritik dan masukan, jangan sungkan dan ragu. Sampaikan kepada kami. Mohon doa dan dukungannya agar ke depan SKMN tetap eksis dan semakin maju berkembang.”

 

 

H. Yayuk adalah pemain kacer. Jagoannya yang masih relatif baru, adalah Leher Beton. Jago yang sebelumnya asal Jogja ini, sudah berpindah ke Madiun sejak 1 Oktober 2023 yang lalu. Di tangan pemilik lama, Leher Beton juga sudah langganan juara di berbagai event lintas EO, lintas daerah, bahkan lintas blok.

Setelah menjadi milik H. Yayuk, Leher Beton sudah turun di Piala Sriwedari PBI Solo dan Malioboro Vaganza Jogja – RGN. “Keduanya bisa juara 1 dan peringkat 3. Hari ini luar biasa, borong juara 1 sampai 3 kali, alias hatrik. Selain tropi eksklusif, juga bawa pulang satu sepeda motor honda yang masih dibungkus plastik, masih bau dealer,” kali ini dijelaskan oleh Didin Lapendoz.

 

H YAYUK DAN DIDIN LAPENDOS, TIDAK KELIRU BELI LEHER BETON

 

“Di SKMN itu kan kumpulan kacer-kacer terbaik tanah air turun, kumpul satu gantangan. Kalau hanya burung kerja saja ya sulit untuk juara, atau kualitas saja tanpa didukung kerja yang bagus dan full dari awal sampai akhir. Leher Beton tadi istimewa, paduan perfoma dan kualitas terlihat jelas, lebih istimewa lagi karena sangat stabil. Turun 3 kali, perfomanya tidak kendor. Tentu kami sangat bangga, puas, dan makin pede untuk bersiap meluncur ke laga-laga berikut.”

H. Yayuk pun makin yakin, keputusan take over Leher Beton tidak keliru. “Sebelumnya sudah lama mantau. Bukan semata lihat prestasi lewat tropi dan piagam, tapi juga lihat langsung penampilannya, termasuk sejumlah event akbar seperti Piala Raja.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Didin kemudian melanjutkan penjelasannya, hari Minggu ini 25 Februari H. Yayuk mau main di Magetan, tapi sudah pesan tiket untuk event akbar dan prestis Tugu Muda Cup 2 pada 10 Maret bersama PBI Semarang.

Tugu Muda Cup 2 memang jadi event akbar dan tentunya sangat prestis. Disebut event akbar bahkan kolosal, karena membuka dua lapangan dengan gantangan terbatas. Tempat lomba di lokasi terbaik kota Semarang, Yonif 400 Banteng Raiders Srondol.

“Kami janji untuk bertemu dengan sahabat-sahabat kacer lainnya dari selurih tanah air. Alhamdulillah tiket sudah aman. Kalau belum bisa bahaya tidak kebagian tiket ha ha ha. Lah, secara umum antusiasme lombanya sangat tinggi. Apalagi itu adalah hari Minggu terakhir sebelum masuk bulan puasa,” imbuh H. Yayuk. [maltimbus]

 

DATA JUARA SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup kacer leher beton h yayuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp