JAGO MILIK TEAM BANDIT BATA JUARA 1 DAN 4 KELAS ROKET A

SKMN JAVA - DANPASMAR 2 CUP, #3

Bermodalkan 5 Burung yang Dibawa dari Batam, Rebut Juara 1 dan 4

Serombongan kicaumania berbaju hitam tampak bersorak. Jagoannya baru saja meraih juara 1 di kelas Roket A, event Danpasmar Cup 2 – SKMN Java (18/2). Mereka ternyata datang dari jauh, Batam.

Rombongannya cukup besar, bersepuluh (10) orang. Mereka menamakan diri sebagai Bandit Team. Datang jauh dari Batam ke Surabaya, membawa lima (5) burung murai batu. Itulah yang disampaikan oleh Mr. Bimbim, Ketua Bandit Team, kepada burungnews.com di arena lomba, Bumi Marinir Karang Pilang.

 

TEAM BANDIT, KOMPAK DALAM SEMUA SITUASI

 

“Kami tahu informasi event ini dari teman di Surabaya. Kami ingin belajar, bagaimana sih mengikuti event-event besar dan prestis, seperti apa aura dan suasananya. Bagaimana alur penyelenggaraannya. Pengalaman yang begitu berkesan ini, nantinya ingin kami bagikan ke teman-teman di Batam sana. Harapannya sih, di Batam juga bisa menggelar event prestis yang pesertanya juga datang dari luar pulau, termasuk dari Jawa,” ujarnya kepada burungnews.com.

Sebagai pihak yang ingin “belajar” Mr. Bimbim dan kawan-kawan mengaku tidak memasang target muluk-muluk. “Meski kami yakin dengan kualitas jago-jago dari Batam, tapi kami kan buta dengan kekuatan lawan. Belum pernah bertarung secara langsung dengan jago-jago handal dari Jawa. Kita paham lah, pepatah lama di atas langit masih ada langit, dengan itu kami mencoba untuk selalu berendah hati.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Keberangkatannya ke Surabaya pun lebih dengan dengan modal nekad karena ada semangat dan jiwa fighter yang tinggi. “Praktis, kami hanya mengenal satu orang kicaumania dari Surabaya yang sebelumnya kasih kabar ada event ini. Lainnya, baru ketemu dan kenalan setelah sampai Surabaya,” ujar Diding, anggota Bandit Team lainnya.

Kebahagiaan dan kebanggaan pun benar-benar dirasakan oleh Mr. Bimbim, Diding, Eko, Arjo, dan kawan-kawan dari Bandit Team. Murai batu Sultan milik Eko, bisa merebut juara 1 di kelas Roket A. Masih di kelas yang sama, Laskar Pelangi milik Arjo, berada di peringkat 4.

 

TEAM BANDIT BERSAMA MHB SAAT PERTEMUAN CALON MEMBER

 

Jago lain seperti King Pusako (dapat 2 ajuan) dan dan Nogo Geni kurang kerja. “Sultan kebetulan hari ini yang paling kondisi. Benar-benar sangat disyukuri, membuktikan jago dari Batam juga mampu bersaing di salah satu event level tertinggi di tanah air,” ujar Eko, si pemilik burung.

Kemenangan Sultan, bukan hanya kemenangan Eko seorang saja, tapi menjadi kemenangan dan kebanggaan bersama seluruh anggota Bandit Team, baik yang ikut ke Surabaya maupun yang belum berkesempatan ikut serta. Bahkan juga ikut mengharumkan nama dan kicaumania Batam pada umumnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Kami jadi semakin optimis, nantinya bila ada kesempatan ingin hadir lagi ke event-event prestis di Jawa, tentu salah satunya adalah event SKMN Java, yang kami juga sudah mengisi form sebagai member,” imbuh Bimbim.

Bimbim pun menilai, gelaran SKMN Java – Danpasmar 2 Cup adalah event yang luar biasa. “Manajemen penyelenggaraan, layanan buat peserta atau tamu, dan tentu penjuriannya. Ini bukan karena kebetulan burung kami ada yang juara. Bayangkan, kami di sini kan ibarat pendatang dari negeri antah berantah. Awalnya hanya kenal satu orang, setelah sampai Surabaya baru ketemu dan berkenalan dengan banyak kicaumania lainnya. Ternyata burung dari kami bisa juara, artinya team juri kan hanya fokus mencari burung dengan perfoma dan kualitas terbaik.”

 

ANDRE SIE, SKMN JAVA TERBUKA UNTUK KRITIK DAN MASUKAN

 

Itulah beberapa intisari yang akan menjadi bahan cerita dari teman-teman Bandit Team, ke sahabat kicaumania di Batam. “Seperti sudah disampaikan tadi, boleh dong kalau kami juga punya mimpi besar, kembali bisa datang ke event-event prestis baik di Jawa mapun daerah lainnya, bisa menunjukkan jago asal Batam mampu bersaing bahkan juara, juga suatu saat bisa menggelar lomba prestis di Batam, yang pesertanya banyak pula dari luar pulau termasuk Jawa,” ungkap Bimbim sambil menutup obrolan.

Sementara itu, Andre Sie dari divisi Juri SKMN Java mengungkapkan, bila penjurian memang menjadi bagian yang sangat diperhatikan dan dipersiapkan dengan sematang-matangnya. “Semua bagian dalam suatu lomba itu penting, tapi harus diakui bila penjurian itu ibarat jantungnya. Tentu sebagai manusia biasa, kami bisa saja ada kesalahan. Kami pastikan semua itu, bila dirasa masih terjadi, bukan karena kesengajaan apalagi by disain. Kami mohon maaf bilamana masih ada yang merasa kurang puas, jangan sungkan untuk memberikan kritik dan masukan. Sebab SKMN Java sangat terbuka untuk itu, semua adalah demi perbaikan dan kemajuan bersama di kemudian hari. SKMN itu milik kita semua, bukan hanya milik satu dua orang atau pengurus saja.” [maltimbus]

 

DATA JUARA DANPASMAR 2 CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup bandit team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp