ABAH KAYAT, KYT TEAM DAN KRU, PAJERO NGEGAS DAPAT HONDA BRIO

SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, #4

Loh, “Kacer” Kok Bisa Juara Kelas Utama Murai Batu, + VIDIO

Banyak penonton yang penasaran dengan penampilan salah satu peserta di kelas utama Danpasmar 2 Cup, Minggu 18 Februari 2024. Gayanya sungguh unik, ngibas-ngibas atau ngebyak, buka ekor. “Kok seperti kacer ya,” beberapa penonton nyeletuk.

Bukan hanya gaya uniknya, yang disebut mirip kacer karena buka ekor, tapi secara perfoma dan kualitas materi lagu juga cukup mumpuni. Pajero, nama burung itu, menjadi satu-satunya yang mendapatkan 4 ajuan. Akhirnya, Pajero memang meraih koncer terbanyak, juara 1, dan berhak atas hadiah utama mobil Honda Brio OTR.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Ini kacer loh, bukan murai batu,” teriak salah satu kru Pajero sambil memegang bendera koncer dan tertawa lebar. Tentu ia bercanda. Rupanya, julukan kacer sudah lama dan sering disematkan pada Pajero.

Tokoh seperti Bambang Dewa misalnya. Ia yang memantau kelas ini dari sisi jauh ke gantangan Pajero, sempat bertanya kepada burungnews.com. “Itu juaranya burung dari mana?”. Setelah dijelaskan orang Juanda, Bambang mencoba mengerning, mengingat-ingat. “Oh ya, ingat, itu burung sering turun di gantangan Medaeng. Kalau main buka ekor, suka diteriakin kacer kok ikut kelas Murai ha ha ha.”

 

KAPTEN EGA DAN BAMBANG DEWA

 

Di kelas utama Heli, Pajero menyisihkan peluang Rossi 46 dari Salatiga, Singasari milik Hasan, Trisula milik Herry IP Jakarta, dan Denjaka milik Andik Mosko. Abah Kayat, sang pemilik, mengaku sudah sekitar 4 tahun memegan Pajero. “Juaranya sudah banyak, tak hapal. Dari dulu memang sudah punya gaya buka ekor, sudah banyak pula yang menjuluki ini burung kacer tapi lombanya di kelas Murai Batu.”

Sebelum dibawa ke Danpasmar 2 Cup, Pajero dipanaskan dulu ke SKM Puspa Agro. “Di sana juara 1 dan 3. Terus kita siapkan untuk event ini,” imbuh Abah Kayat.

Bagi yang belum pernah lihat langsung aksi Pajero, atau belum melihat vidio-vidio sebelumnya, bisa menonton di akhir berita ini. Vidio terbaru Pajero yang diambil saat turun di kelas utama, hingga kemudian merebut juara 1 dan berhak atas hadiah Honda Brio.

 

MHB MEMANTAU KELAS UTAMA HELI

 

Abah mengaku senang dengan gelaran Danpasmar Cup 2 ini. “Secara umum bagus, termasuk penjuriannya. Tentu ada beberapa kritik dan masukan, tapi saya sampaikan langsung ke Abah Wilson dan Andre Sie. Kita ingin ke depannya gelaran SKMN Java ini harus tambah bagus dan semakin maju. Bisa gelar road show ke berbagai daerah sehingga yang jauh dari Surabaya juga punya kesempatan ikut serta, tidak hanya baca beritanya atau nonton vidionya saja.”

Danpasmar 2 Cup, adalah event perdana SKMN Java. Selain jenis murai batu, juga membuka jenis burung lainnya, kacer, cucak hijau, dan cendet. Cakupan peserta diharapkan bisa lebih luas, termasuk kalangan akar rumput juga bisa merasakan gelaran prestis dan berkualitas di SKMN Java, tidak hanya jadi penonton saja.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dari gelaran pertama ini, sudah mulai terlihat banyak jago-jago baru atau sebelumnya belum terlalu dikenal, sudah bisa juara, termasuk di kelas-kelas utama berhadiah mobil dan sepeda motor. Menurut MHB, salah satu inisiator SKMN Java, menunjukkan banyak jago bagos yang dimiliki kicaumania, termasuk akar rumput, tapi selama ini belum punya kesempatan menjadi peserta.

Dibukanya kelas Kacer, Cucak Hijau, dan Cendet, diharapkan juga mampu kembali mengangkat pamor dan prestis kelas tersebut. Bila lomba lebih ramai, transaksi burung lebih sering terjadi dengan harga yang makin tinggi pula, para pemain pun pasti akan lebih semangat lagi. SKMN Java, diharapkan ikut berperan aktif menaikkan lagi gairah lomba burung pada semua jenis burung yang selama ini memang sudah ad akelas-kelasnya. [vilman, putra, maltimbus, terimakasih endar kicau-kicau]

 

DATA JUARA SKMN JAVA – DANPASMAR 2 CUP, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB PAJERO DI DANPASMAR 2 CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: skmn java danpasmar 2 cup mb pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp