ANGGA STAYCOOL. MB TOP SPEED DUA KALI RUNNER UP

PIALA PAKUALAM 9, #5

Off 2 Tahun, Murai Batu Top Speed Milik Angga Staycool Langsung Ngamuk + VIDIO

Aura prestis dan betapa melegenda serta pentingnya event Piala Pakualam-9, bergaung hingga jauh ke seluruh nusantara. Itulah yang membuat Angga dari Staycool Purrwokerto,  di antara kesibukannya meluangkan waktu secara khusus melawat ke Jogja, Minggu 11 Juni 2023.

“Ini memang event yang begitu penting, prestis, legendaris. Rasanya kok kurang lengkap kalau tidak hadir. Bukan semata mengirim burung dan kru, saya juga ingin mendampingi secara langsung. Kebetulan juga ada janji ketemu dengan beberapa sahabat juga,” ujar Angga kepada burungnews.com.

Angga mengandalkan salah satu jago andalannya, murai batu Top Speed, jago yang baru selesai mabung. Sebelumnya, Top Speed sudah merebut juara di event-event akbar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Top Speed memang bisa dibilang burung sudah tua. Di lomba Piala Pakualam-9, diturunkan sebanyak 3 kali. Hasilnya, runner up di kelas Salam Lestari dan kembali runner up di kelas Ring Pariwisata B

“Ini penampilan debut setelah mabung. Belum pada perfoma mendekati 100 persen, tapi hasil akhir sudah sangat membanggakan. Nanti setelah bulu makin kering, optimis bisa didongkrak lagi perfomanya. Hasilnya pun optimis akan lebih baik lagi. Setelah Piala Pakualam Ini akan langsung kami masukkan kendang penangkaran.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Angga, pria asal Banyumas Jawa Tengah ini sekarang sedang sibuk dengan Staycool Mastering atau sekaolah murai batu trotol. “Alhamdulilah mas, sekarang saya sedang sibuk dengan aktivitas baru, sekolah trotol murai batu. Bagi anda yang mau menyekolahkan trotol murai batu bisa langsung ke tempat saya atau japri ke nomor 0812.1623.1188.”

Meraih prestasi dan tropi dari event bergengsi Piala Pakualam 9, memang membawa kepuasaan dan kebanggaan tersendiri. “Nilai kepuasan dan kebanggaan itu kan tidak bisa dinilai dengan uang. Makanya kita mau jauh-jauh ke Jogja, itu kan harus berkorban waktu, biaya, tenaga pikiran. Tetapi semua itu rasanya terbayar lunas dengan hasil yang membanggakan ini. Kalau kita sudah merasa puas, bangga,  mood juga jadi bagus beuat kerja berikutnya, hasil pasti lebih produktif.”

 

 

Gelaran Piala Pakualam 9 kali ini berbeda dengan event-event PBI sebelumnya. Untuk pertama kalinya di event yang sesungguhnya, menerapkan sistem ajuan terbuka, dengan cara menancapkan secara langsung bendera mentok 38. Burung yang mendapatkan bendera mentok terbanyak pertama dan kedua (2 grade tertinggi) berhak mendapatkan koncer A atau B.

Sistem ini sebelumnya diujicobakan di Kediri, dan secara resmi bisa diterapkan di semua skala lomba PBI mulai 1 Juni. Pada Jumat 2 Juni misalnya, diterapkan pada lomba skala Latpres di Klaten.

Secara pelaksanaan, memang belum (mendekati) sempurna. Bagaimana pun, ini bentuk keberanian PBI untuk berubah dan berbenah, yang patut mendapatkan apresiasi dari kita semua. [maman, maltimbus]

DATA JUARA PIALA PAKUALAM 9, KLIK DI SINI 

VIDIO MB TOP SPEED DI PIALA PAKUALAM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP 18 JUNI:

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR, 18 JUNI 2023: 

UNTUK MEMBUKA BROSUR, KLIK LOGO FACE BOOK (kanan atas)

 

 

KATA KUNCI: angga staycool angga staycool mastering piala pakualam 9

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp