MHB TERIMA HADIAH HONDA BRIO DARI KETUA SMM ABAH TATUK

H. MUH. HIDAYAT BATUBARA

Dapat Hadiah Mobil Honda Brio, Tebak Mau Dipakai Apa Tidak, Tonton Vidionya

Hingga saat ini, hadiah berupa mobil masih menjadi daya tarik dalam lomba burung. Banyak kicaumania pengin ikut kelas ini, selain nilainya dianggap sangat tinggi, tentu saja untuk kebanggaan.

Bagaimana dengan pak H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) yang pada 12 Juni yang lalu memenangkan salah satu kelas di Anniversary SMM yang hadiahnya juga mobil dari jenis Honda Brio? MHB tentu sudah memiliki lebih dari cukup kendaraan yang level kemewahannya jauh di atas Honda Brio yang bisa dikata masuk entry level.

Banyak dari kita yang menduga-duga, bila mobil itu paling-paling akan dijual, bahkan mungkin akan “dilelang” murah kepada para kru terlebih dahulu, sebelum ke pihak luar. Honda Brio, tanpa bermaksud merendahkan, boleh jadi biasa banget buat seorang sultan seperti MHB.

 

 

Bila MHB kurang berkenan memakainya, ya mungkin dijual, dibarter dengan murai batu prospek mungkin lebih bernilai buat beliau. Begitu kira-kira yang ada dibenak sebagian kicaumania.

Sebenarnya, bagaimana MHB hendak memberlakukan hadiah obil ini, sudah bisa ditebak ketika beliau secara spontan menyampaikan komentarnya beberapa saat setelah burungnya menang. “Beli mobil itu gampang, cara mendapatkannya itu yang istimewa.”

Pernyataan ini juga beberapa kali mendapatkan tanggapan dari ratusan komentar di kanal you tube Team 76 Harimau Sumatera. “Pernyataan yang luar biasa dari seorang sultan sejati. Tawaduk, rendah hati, tanpa dibuat-buat. Nadanya santai, tidak eforia berlebihan. Salut,” begitu kira-kira komentar terkait dari beberapa netizen, bila disimpulkan jadi satu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sadar banyak kicaumania yang meragukan bila hadiah mobil ini bakal dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, MHB merasa perlu untuk memperjelas dan mempertegas. “Bagi saya, nilai sebuah hadiah atau penghargaan itu bukan semata dari nilai materinya. Saya orang yang sangat menghargai sebuah proses, yang kelak akan manjadi story dan history tersendiri, jadi kenangan yang tentunya sangat berkesan.”

MHB menandaskan dan memastikan, bila mobil Honda Brio yang didapat dari kemenangan salah satu jagoanya, Lambada Reborn, akan dipakai dan dirawat sebaik-baiknya. “Apa pun yang terjadi, mobil itu saya jamin tidak akan pernah dijual.”

Para kru juga diperkenankan memakai untuk kepentingan team. “Tetapi setelah selesai harus kembali ke tempat semula. Hal ini juga berlaku untuk hadiah motor yang pernah saya dapat. Kru atau lainnya yang memerlukan, boleh memakai, setelah selesai harus kembali ke rumah lagi.”

 

 

 

Bila kelak pada suatu saat nanti mobil sudah dianggap tidak layak pakai, MHB tetap akan menyimpan dan memajangnya sebagai bagian dari sejarah kehidupannya. “Saya akan memperlakukan hadiah ini sebagai sebuah piala atau tropi mewah yang harus tetap dirawat, dibersihkan, dan dipajang di bagian terdepan dari etalase di rumah.”

Bagaimana MHB menceritakan menegaskan soal hadiah mobil ini, bisa ditonton vidionya di akhir artikel ini. Vidio di ambil di Yogyakarta, ketika beliah hendak mengikuti gelaran prestis Piala Pakualam (19/6), atau sepekan setelah mendapatkannya.

Dengan nada merendah, MHB mengaku menangnya Lambada Reborn juga tak lepas dari hoki dan rejeki yang mendekat ke dirinya. Beliau lantas menceritakan Super Power yang di kelas lain sesungguhnya juga tampil sangat bagus, tapi kurang hoki karena di menit-menit awal turun/melantai hingga hitungan berakhir, sehingga terkena diskualifikasi. Padahal setelah itu tampil edan sampai selesai.

"Kita menyiapkan Lambada sudah cukup lama, kebetulan lokasi lomba kemudian ditetapkan di Batu, itu membuat kita sudah merasa lega. Lambada bakal main di kota tempat dia sehari-hari berada,” imbuh MHB.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Perlu diketahui, bila sejak dibeli, Lambada tetap dipercayakan perawatannya kepada pemilik lama yang tinggal di  kota Batu Malang. 

Setelah event Anniversary pada 12 Juni yang lalu, berikutnya yang akan mengambil jadi host event SMM adalah MHB. Rencananya, event SMM feat Team 76 akan digelar pada 31 Juli 2022 di Surabaya.

Ini akan jadi event pertama tidak hanya di SMM, tapi juga dalam sejarah lomba burung di tanah air, satu event menyiapkan hadiah 4 unit mobil , selain sejumlah hadiah dan doorprise menarik lainnya yang belum disebutkan.

Kelas utama dengan tiket 22 juta, pada gelaran Anniversary 12 Juni hadiahnya mobil Mitsubishi Expander, di SMM feat Team 76 disediakan yang levelnya lebih tinggi, Toyota Innova Reborn. Tiga kelas lainnya akan disediakan Honda Brio atau yang setara, pada tiket 11 juta dan dua kelas member.

 

 

Meski masih cukup lama, sejak awal stoppres dipublish, tak butuh waktu lama tiket sudah sold out. Tingginya antusiasme mengikuti gelaran ini membuat banyak calon peserta dari jalur rekom harus dijatah atau diberikan kuota tiket yang bisa didapatkan.

Seorang peserta asal Solo Raya mengaku hanya kebagian 2 tiket di kelas tertentu, dan tidak kebagian untuk kelas utama 22 juta. “Panitia menjelaskan karena saya baru ikut lomba 3 kali, hanya diberi jatah 2 tiket di luar kelas utama.”

Peserta rekom lain yang awalnya mendapatkan kuota dua tiket, akhirnya bahkan hanya kebagian 1 tiket, di luar kelas utama. Yang bersangkutan disebut terlambat menyelesaikan administrasi. “Iya ini, lagi coba nyari lagi, setidaknya 1 tiket lagi di kelas lainnya.” [vilman, maltimbus, terimakasih setiawan rojobrono]

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO MHB SOAL HADIAH MOBIL HONDA BRIO:

 

 

KATA KUNCI: h mhb 2nd anniversary smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp