RND SF NAIK PODIUM BERKAT AKSI MB SUJUD SUKUR

2ND ANNIVERSARY SMM, #8

MB Sujud Syukur Stabil di Tangga Juara, MB Pablo dan Lucifer Banggakan Rey

Murai batu Sujud Sukur milik Naufal dari Pati tunjukkan tajinya dengan meraih juara pada gelaran 2nd Anniversary SMM di Agrowisata, Batu. Dua amunisi Rey tampil membanggakan dengan mempersembahkan 2 buah tropi.

Datang dari kota Pati, Jawa Tengah Naufal dari NRD SF yang membawa amunisi kesayangannya murai batu Sujud Sukur tampil begitu gemilang. Saat turun di sesi SMM yang tiketnya seharga 11 juta, Sujud Sukur langsung tancap gass dengan ciri khas tarungnya hyper sujud.

 

 

HASIL RAIHAN TROPI MB SUJUD SUKUR DI SMM SELAMA 6X TURUN

 

Gaya tarungnya yang menekan sambil mengobral irama lagu love bird, rio rio, cililin, gereja tarung dan cucak cungkok membuat lawan yang disebelahnya langsung jatuh mental alias ngelowo. Melihat aksinya yang begitu menawan ini, Sujud Sukur berhasil meraih juara 5.

“Tadi pas awal sampai tengah penjurian Sujud Sukur tampil on fire hingga sebelahnya ngelowo. Nah dari sini Sujud Sukur bingung mau cari lawan dimana sehingga performanya turun di tengah, begitu di akhir penjurian ada yang ngelawan dan on lagi. Namun saya sangat senang bisa menampilkan Sujud Sukur dan mendapat tropi di even bergengsi ini,” ucap Naufal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak kalah apik, Rey dari Sisik Merah BF yang membawa 2 amunisi andalannya murai batu Pablo dan Lucifer berhasil membawa pulang 2 buah tropi. Tropi pertama diraih oleh Pablo saat turun di sesi murai batu Berjiwa Besar.

Pablo yang sudah menjadi ikon Rey tampil dengan gaya sujudnya dan beberapa kali menyeklekkan kepalanya ke atas. Irama lagunya yang komplit juga menjadi suguhan nikmat di telinga para juri yang bertugas. Pablo pun sukses menuliskan namanya di papan kejuaraan dengan meraih posisi ke-4.

 

AKSI MB SUJUD SUKUR

 

“Saya sangat senang dikasih kado perpisahan yang istimewa oleh Pablo. Rencananya ini adalah even terakhir Pablo karena saya mau menjadikannya indukan ternakan. Alasannya ya karena usianya yang memang waktunya untuk diternak,” jelas Rey.

Sedangkan Lucifer yang turun di sesi Bermartabat juga tampil secara trengginas. Irama lagunya yang bervariasi dibawakannya secara keras dan lantang cukup untuk memanggil juri yang berada di bloknya untuk terus meliriknya.

Dipadu dengan gaya hyper sujudnya, Lucifer berhasil menduduki kursi kejuaraan ke-3. “Lucifer tampil begitu menawan baik dari show maupun tonjolannya. Hari ini 2 amunisi ini benar-benar membanggakan saya dan tim Sisik Merah BF,” bangga Rey. [gih]

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

REY (TENGAH) SAAT MONCERKAN MB PABLO

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm mb sujud syukur mb pablo lucifer rey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp