MBAH TO ANTARKAN GRANAT MERAIH DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Granat Borong 2 Kemenangan, MB Pablo Juara 1 dan 3

Murai batu Granat milik Mbah To bisa memborong dua kemenangan pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 12 Oktober 2023. Sedangkan murai batu Pablo milik Gus Sufi berhasil membawa pulang 2 gelar.

Penampilan apik murai batu Granat milik Mbah To dari Pepsi Reborn, mampu memborong dua kemenangan dari dua kelas yang dimainkannya. "Tadi setelah juara sudah banyak yang pingin meminangnya, sudah 4 orang yang akan membelinya," kata Mbah To.

 

 

Mengandalkan gaya tarung aktif disertai sujud dan banyak materi lagu yang dilantunkannya, Granat bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas utama murai batu A unggul atas Troy dan Setan Merah yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil paling menonjol di kelas murai batu C, materi lagu seperti cililin, kenari, love bird dan gereja yang diperlihatkannya membuat Granat mampu mempertahankan puncak podium untuk yang kedua. "Menurut saya tampilnya bagus sesi yang pertama," ucap Mbah To.

 

GRANAT KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU A.

 

Mbah To juga membuka sedikit rahasia perawatan Granat hingga bisa tampil bagus seperti ini. "Pertama kali saya beli, burung ini sering nglowo ketika saya mainkan digantangan. Akhirnya saya punya pikiran untuk merawatnya di desa supaya birahinya turun," jelasnya.

"Beberapa kali saya coba settingan, ternyata dia maunya hanya dikasih jangkrik dan voor saja untuk hariannya dan saat lomba. Pernah saya coba kasih sedikit kroto, birahinya makin memuncak dan nglowo-nglowo," tutur Mbah To.

 

PABLO MENYEGEL 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Keberhasilan ini membuat banyak sekali kicau mania yang tertarik untuk pingin meminang Granat. "Kalau ada yang cocok harganya, pasti akan saya lepas," bilang Mbah To sebelum pulang.

Berkat settingan baru yang diterapkan oleh Andreas sang peramu burung, Pablo milik Gus Sufi dari Pablo Oil mulai kembali tampil bagus lagi dengan dibuktikan di gelaran SKM Koblen (Kamis, 12/10) sebagai juara 1 dan 3. "Kalau melihat mainnya konsisten kayak gini, Insya Allah dia akan saya persiapkan bermain di SMM featuring Yoga Vardhana di Trawas Mojokerto Minggu, 22 Oktober," jelas Gus Sufi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengandalkan karakter pukulan yang panjang-panjang dominan isian tengkek buto, Pablo turun pertama di kelas murai batu B. Langsung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A buat Pablo.

Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Pablo masih bisa mempersembahkan hasil yang positif dengan menduduki posisi ketiga. "Tadi kerjanya telat, mulai pertengahan lomba sampai akhir baru mau nembak-nembak," ujar Gus Sufi.

 

PANJI HITAM DAN SETAN MERAH PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Hasil apik ini membuat Andreas sang peramu membuka sedikit rahasia perawatannya. "Setelah saya coba beberapa kali dilatberan, ketemunya sebelum lomba paginya kita kasih ulat hongkong yang banyak serta 5 ekor jangkrik kliring. Kerjanya, sangat memuaskan," tuturnya.

Sementara pada sesi ngentrok mania Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam, bermain dua kali Leter mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untuk memborong dua kemenangan di kelas cucak hijau SKM dan cucak hijau A.

 

LETER BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Aksi hyper ngentrok dibumbuhi tembakan variasi lagu yang berdurasi rapat, Leter bisa mengamankan satu gelar disesi awal kelas cucak hijau SKM sebagai sang juara. Diikuti oleh Semar dan Maharani berada di posisi kedua dan ketiga.

Bertarung stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Leter benar-benar bisa memikat hati pengadil lapangan untuk memberikan kemenangan yang kedua untuk Leter mengungguli dua pesaing terdekatnya yaitu One Peace dan Abimanyu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kategori cendet, No Limit Jr milik Aby Alona dari Kos Mesum berhasil menyabet 2 kemenangan di kelas cendet SKM dan cendet A. Gaya tarung nancep dipangkringan atas dengan berondongan roll tembak panjang-panjang, No Limit mampu mengunci satu gelar di kelas cendet SKM unggul atas Brutal dan 340 KUHP.

Masih bermain konsisten disesi selanjutnya, dominasi No Limit Jr tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga dewan juri memberikan koncer A yang kedua buat No Limit Jr di kelas cendet A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh jagoan lawas milik Alvin dari Awe SF, 340 KUHP bermain tiga sesi tidak pernah lepas dari posisi tiga besar untuk bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NO LIMIT JR SEGEL DUA GELAR KEJUARAAN.

 

340 KUHP AMANKAN TIGA GELAR SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2.

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb granat mb pablo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp