BHAWEL TAMPIL GEMILANG UNTUK MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Bhawel dan Kali Kulon Harus Puas Berbagi Kemenangan

Dua jawara murai batu Bhawel milik Abah Dwi dan Kali Kulon milik Reza, sama-sama tampil gemilang untuk berbagi dua kemenangan pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya, Kamis, 23 November 2023.

Bermain dua kali, Bhawel milik Abah Dwi dari MJ BF tidak menyia-yiakan kesempatan yang diberikan untuk memborong dua kemenangan di kelas murai batu A dan C. "Allhamdulillah dia mau tampil bagus, sebelumnya ada yang memantau karena tidak jalan akhirnya batal. Mungkin burung ini rejekinya di tangan saya," kata Abah Dwi.

 

ABAH DWI DKK ANTARKAN BHAWEL MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Gaya sujud dipadu tembakan dominasi isian kenari, Bhawel bisa mengamankan satu kemenangan pertama di kelas utama murai batu A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Suloyo dan Sultan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Mencoba keberuntungan untuk bermain di kelas murai batu C, Bhawel mampu tampil konsisten seperti sesi sebelumnya untuk bisa menyegel gelar yang kedua dengan mengalahkan Bejo dan Alaska. "Menurut saya penampilannya sedikit menurun dari sesi yang pertama," jelas Abah Dwi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik Bhawel membuat banyak sekali kicau mania khususnya dari Surabaya, pingin men-take overnya. "Kemarin di gantangan Gagak Sakti, sebenarnya sudah ada yang memantaunya. Dikarenakan Bhawel tampil tidak maksimal, orangnya batal membelinya," tutur Abah Dwi.

Penampilan konsisten kembali ditunjukkan oleh Kali Kulon milik Reza dari SO Team, membuat Reza cukup bangga atas prestasi anak didiknya. "Kamis kemarin dia juga meraih dua kemenangan seperti hari ini (23/11)," bilangnya.

 

KALI KULON 2 MINGGU NYERI TERUS.

 

Memperlihatkan aksi sujud disertai tembakan yang berdurasi rapatnya, Kali Kulon bisa menutup sesi pembuka lomba dengan menduduki puncak podium yang pertama hanya dengan satu pangkringan. "Tadi malam saya lupa memasang pangkringannya, ternyata dengan satu pangkringan tampilnya sangat bagus," ujar Reza.

Kembali bermain di kelas murai batu B, untuk kedua kalinya Kali Kulon berhasil meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan tipis atas Persebaya milik Didik Darmaji dari HnR SF yang kalah 1 bendera biru.

 

PERSEBAYA MILIK DIDIK DARMAJI DUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

Hasil ini membuat Kali Kulon untuk dua minggu berturut-turut bisa meraih double winner di gelaran Kamis gantangan SKM Koblen. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil bagus selama dua minggu ini," jelas Eko sang pengawal burung.

Untuk kelas ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Pelangi gaco baru H Ismail dari Husna BF, yang bisa memikat hati dewan juri untuk menjadi sang juara di kelas cucak hijau SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Casper milik Shehib dari Wani BC, yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Kaisar dan Anugrah. Setelah meraih juara 3 disesi sebelumnya, Anugrah milik ST 912 dari ST 912 SF mampu bangkit untuk menyegel satu gelar di kelas cucak hijau B.

Pada kategori cendet, Brandal milik H Jui dari Saber SF nyaris menggondol dua kemenangan pada dua sesi yang dilakoninya. Turun pertama di kelas cendet SKM, Brandal harus bertarung ketat dengan Raja Tega milik Zahir dari 46 BC. Hasilnya, Brandal harus puas berada di posisi kedua kalah dari Raja Tega.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang didapatkannya, Pras selaku pengawal burung kembali mencoba menarungkan lagi Brandal di kelas berikutnya. Tampil semakin bagus dari sesi yang pertama, akhirnya Brandal bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet A unggul atas Kencana. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PELANGI, GACO BARU H ISMAIL KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

RAJA TEGA JAWARA SESI CENDET SKM.

 

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm koblen surabaya mb bhawel kali kulon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp