TOPAN (TENGAH) MERUBAH SETTINGAN AGAR MERAH PUTIH BISA MERAIH JUARA.

10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, #3

Merubah Settingan MB Merah Putih Menggondol 2 Gelar, Pataz & Kali Kulon Borong 4 Piala

Dengan merubah settingan Murai batu Merah Putih milik H Kemas bisa meraih 2 gelar pada 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 3 Desember 2023. Sedangkan 2 gaco milik Reza bisa membawa pulang 4 piala.

Dikawal langsung oleh Topan, murai batu Merah Putih milik H Kemas dari SKN mampu tampil bagus untuk meraih juara satu dan dua di kelas murai batu Lingkar Timur B dan Lingkar Barat A. "Kalau main disini saya pasti merubah settingannya, apabila saya samakan settingan seperti di Malang pasti kita ngeblong," jelasnya.

 

 

Gaya tarung aktif di pangkringan atas dan bawah, Merah Putih mampu bersaing dengan Singo Edan ketika bertarung di kelas murai batu Lingkar Barat A. Hasilnya, Merah Putih bisa menduduki posisi ketiga untuk bisa meraih 1 piala pertamanya.

Cuaca yang sedikit mendung, membuat Merah Putih semakin tampil lebih baik lagi saat bermain di kelas murai batu Lingkar Timur B. 2 bendera merah yang ditancapkan oleh dewan juri, cukup bua Merah Putih untuk dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Joko Tole dan Pataz yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MERAH PUTIH KETIKA MERAH JUARA DI KELAS MURAI BATU LINGKAR TIMUR B.

 

Hasil ini cukup mengembirakan ini membuat Topan sangat senang akan penampilan anak didiknya. "Saya hanya merubah cara mandinya dan extra fooding, kalau mandi biasanya H-4 kita majukan menjadi H-3. Untuk extra foodingnya H-3 biasaynya dikasih kroto saya ganti dengan jangkrik 5 sampai 7 ekor," ucapnya.

"Tidak hanya merubah settingan saja, kunci keberhasilan lainnya adalah saat kita di gantangan cari tempat yang sejuk serta selalu membasahi pangkringan sebelum bertanding," tutur Topan.

 

KALI KULON PEMENANG SESI MURAI BATU LINGKAR UTARA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jagoan milik Reza dari S.O Team, Pataz dan Kali Kulon bisa membawa pulang 5 gelar sebagai juara 1, 2, 3, 3 dan 4. "Saya tidak menyangka keduanya mampu tampil bagus pada lomba kali ini," giang Reza.

Pataz yang bermain 3 sesi mampu menyegel 3 gelar sebagai juara 2, 3 dan 3, turun pertama di kelas murai batu The Sultan Pataz mampu bersaing dengan Singo Edan untuk bisa berada di posisi ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kembali bertarung ketat denan Singo Edan di kelas murai batu Lingka Barat A, Pataz masih bisa membawa pulang piala yang kedua dengan menduduki posisi runner up kalah dari Singo Edan. Begitu juga ketika bertandng di kelas murai batu Lingkar Timur B, kembali Pataz untuk yang kedua kalinya berada di posisi yang ketiga.

Sedangkan Kali Kulon juga ikut mempersembahkan hasil yang cukup bagus, bertarung dengan burung-burung yang biasa main di SMM. Kali Kulon mampu memperlihatkan aksi sujudnya disertai tembakan berdurasi, untuk menyegel satu kemenangan unggul atas Kudeta, RK dan Superman yang berada di posisi kedua, ketiga dan keempat.

 

PATAZ KETIKA MERAIH JUARA KETIGA.

 

Sementara itu komunitas murai batu dari Surabaya yaitu AMBI, mampu membawa pulang banyak gelar lewat beberapa amunisi andalannya. Makucir dan Terpesona milik Mustafi berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 3.

Sedangkan JokoTole milik H Vivin, Lentera milik Irwan, Marukawa milik Made dan Bruno milik Lukman, juga ikutan menyumbangkan piala sebagai juara 2, 2, 3 dan 4. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, KLIK DI SINI

 

MAKUCIR JUARA MURAI BATU SIDO SATU KOMUNITAS B.

 

 

KATA KUNCI: 10th happy anniversary mms feat the sultan mb merah putih pataz kali kulon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp