SHIVA REBORN KONSISTEN BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, #2

Trik Naikkan Birahi Dirumah, CH Shiva Reborn Konsisten Juara

Hariannya selalu menaikkan birahi dirumah, jagoan milik Yudi ST 912 cucak hijau Shiva Reborn stabil juara itu dibuktikan pada 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo pada hari Minggu, 3 Desembe 2023.

Konsisten setiap minggunya pada event-event besar di wilayah timur, burung yang didapatkan dari blok tengah ini dengan nama Shiva Reborn bisa menggondol dua piala sebagai juara pertama dan kedua. "Sayang sekali pada sesi yang ketiga, kerjanya kurang maksimal karena berada di gantangan paling pojok," jelas Andre sang pengawal burung.

 

 

Meskipun baru 2 bulan dipegang oleh Hoirul, prestasi Shiva Reborn selalu konsisen untuk terus membawa hasl yang positif pada event-event regional di wilayah Jawa Timur. "Allhamdulillah dalam satu bulan ini dia selalu konsisten berada di jalur kemenangan," ucap Hoirul selaku peramu burung.

Dalam satu bulan ini sudah banyak pestasi yang didapatkan oleh Shiva Reborn, tiga kali mengikuti lomba di 2nd Anniversary SKM sebagai juara 1, 1 dan 2, Road to Anniversary 1st FFR juara 1, 2 dan 2, terakhir di lomba 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan juara 1 dan 2.

 

HOIRUL & ANDRE SIAP MEMBAWA SHIVA REBORN KE ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA.

 

Hanya bermain tiga sesi Shiva Reborn nyaris merebut dua kemenangan, turun pertama di kelas cucak hijau A Lingkar Timur. Shiva Reborn harus bertarung ketat dengan jawara-jawara wilayah Jatim, untuk bisa mengunci satu piala sebagai juara kedua.

Tampil semakin bagus pada kelas utama, gaya hyper jamtrok disertai tembakan lagu yang berdurasi rapat. Shiva Reborn mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan satu-satunya kemenangan di kelas cucak hijau Lingkar Barat unggul atas Jawara dan Bukabu.

 

KRU ST 912 ANTARKAN SHIVA REBORN JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Sayangnya penampilan Shiva Reborn sedikit menurun pada sesi cucak hijau B Lingkar Timur, hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya kembali direbut oleh Jawara milik Fery dari FMM.

Hasil yang positif ini membuat Yudi ST 912 cukup optimis untuk menggarungi lomba besar selanjutnya. "Minggu besok dia kita istirahatkan, persiapan untuk bertarung di Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara (17/12). Semoga kita bisa membawa pulang hadiah utama 1 unit sepeda motor," tutur Hoirul mengakhiri perbincanan dengan Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: 10th happy anniversary mms feat the sultan ch shiva reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp