PARA TIM JURI DAN PANITIA 1Oth HAPPR ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN

DATA JUARA 10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN

Pestanya Para Komunitas, Tampil Mewah MB Singo Edan Raih Quatrik

Gelaran 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo (03/12) berlangsung meriah dan menjadi pestanya para komunitas. Tak hanya peserta dari kota Sidoarjo, datang pula kicau mania asal Surabaya, Malang, Pasuruan, Bangkalan hingga Sragen.

Meskipun menjadi pestanya para komunitas, namun tak sedikit burung-burung ternama yang kerap menjuarai even besar hadir. Salah satunya Singo Edan milik Yuss YNWA dari kota Malang. Burung yang mempunyai segudang prestasi di even-even besar ini tampil begitu mewah.

 

SINGO EDAN BERHASIL RAIH QUATRICK

 

Mencoba bermain 4 kelas, Singo Edan yang stabil menyuguhkan tembakan tajamnya dengan intonasi lagu yang jelas dan tuntas berhasil membuatnya meraih quatrik alias juara 1 sebanyak 4 kali. “Ini perdana saya mencoba settingan Singo Edan bermain 4 kelas. Hasilnya begitu istimewa dan Singo Edan selalu membanggakan,” ucap Yuss dari YNWA.

Gelaran yang melombakan 27 kelas dengan sistem G24 ini berjalan lancar dan rampung pada pukul 17.15 WIB. Bahkan banyak murai mania yang kehabisan tiket hingga mencoba menunggu cancelan hingga akhir gelaran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini begitu istimewa. Terima kasih untuk para kicau mania serta sahabat Sultan yang sudah hadir dan memeriahkan gelaran Happy 10th Anniversary MMS feat The Sultan hari ini,” ucap Dodiet sang owner The Sultan.

Simak data juara selengkapnya di bawah ini :

 

SUASANA GANTANGAN MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DODIET THE SULTAN SAAT BERDOA SEBELUM GELARAN DIMULAI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 10th happy anniversary mms feat the sultan mb singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp