SINGO EDAN BORONG JUARA DI KELAS UTAMA.

GEBYAR UNDIAN SKM – SURABAYA

MB Singo Edan, CH Tekiro & Rossi Borong Dua Kemenangan

3 Jawara murai batu Singo Edan, cucak hijau Tekiro dan Rossi, sama-sama tampil apik untuk meraih dua kemenangan pada gelaran Gebyar Undian SKM di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Minggu, 11 Juni 2023.

Hanya bermain dua sesi di kelas utama murai batu Singo Edan milik Yuss Malang, masih menunjukkan sebagai burung jawara dengan menggondol dua kemenangan. "Menurut saya penampilannya tidak seperti biasanya, karena tidak ada lawan yang nekan atau mau bertarung dengannya," bilang Yuss Malang.

 

 

Mengandalkan tembakan dengan power yang dashyat, Singo Edan berhasil mengunci satu kemenangan yang pertama di kelas murai batu SKM. Unggul atas Ali Baba milik Dwi Tamal dari Tamal BF dan Dewa Mabok milik Salman dari Putra Mahkota SF di posisi kedua dan ketiga.

 

CHARLES BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 5.

 

Kembali bertarung di kelas murai batu A, dominasi Singo Edan belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol kemenangan yang kedua. Diikuti oleh Buldoser milik Kj Yasir dari Kolomunyeng di posisi kedua.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Charles amunisi milik H Novi dari Walet SF, kurang beruntung disesi awal membuat Charles mampu bangkit di kelas murai batu E. Aksi cantiknya mampu mengambil 1 podium di posisi kedua kalah dengan Agus milik Abah Pardi dari Panglima BC yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

KECUBUNG SEKALI JUARA, BANYAK DIBURU MURAI BATU MANIA.

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu D, akhirnya nama Charles berhasil ditasbihkan sebagai sang juara dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Primadona dan Dewa Mabok di peringkat kedua dan ketiga.

Sedangkan dua jawara lainnya di kelas cucak hijau dan cendet, gaco barunya Degan Ijo dan Putin masih bisa mempersembahkan 2 gelar sebagai juara kedua dan ketiga di kelas cucak hijau C dan cendet B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kategori kacer, Mahadewa milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF dan Udang Asam Manis milik Ivan dari Piss Team harus puas berbagi kemenangan dari dua sesi yang dipertandingkan. "Sengaja pada sesi kedua dia tidak saya kencengi, karena sebentar lagi mau bertarung di Solo," kata Ronny Setiawan.

Pertarungan sengit antara Mahadewa dan Udang Asam Manis, terlihat mulai awal di gantangkan hingga selesai lomba. Sang pengadil lapangan tanpa ragu memberikan semua benderanya kepada Mahadewa dan Udang Asam Manis untuk menjadi juara pertama dan kedua.

 

H ABAK ANTARKAN TEKIRO MERAIH BANYAK GELAR.

 

Tampil semakin bagus dengan roll tembak yang berdurasi rapat, Udang Asam Manis akhirnya bisa naik satu peringkat di puncak podium sebagai sang juara di kelas kacer B. "Sesi ini durasinya lebih rapat dari yang pertama, hingga saya optimis bisa meraih juara," terang Ivan sang pemilik burung.

Sementara di kategori ngentrok mania, Tekiro jagoan lawas milik H Abak dari Tanjung Kodok BC kembali bisa memperlihatkan kehebatannya dengan meraih 5 gelar sebagai juara 1, 1, 3, 4, 5. "Allhamdulillah, dia masih bisa tampil konsisten. Dari 5 sesi yang dimainkannya dia selalu berada di jalur kemenangan," bangga H Abak.

 

TEKIRO TAMPIL 5 SESI SELALU STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

 

Kurang panas di kelas pertama, membuat Tekiro harus puas berada di posisi kelima kelas cucak hijau B. Tampil semakin beringas di kelas utama cucak hijau A, aksi hyper jamtrok dibarengi berondongan lagu bervariasi membuat juri terpukau akan aksinya.

Tanpa ragu lagi dewan juri memberikan satu kemenangan pertama buat Tekiro, posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Ninja milik Suhermawan dari BIR dan Android milik Jun dari DKB I No 08.

 

 

Kehebatan Tekiro kembali diperlihatkan pada sesi selanjutnya untuk mengamankan gelar yang kedua buat H Abak. Sedangkan pada dua sesi selanjutnya, Tekiro masih bisa mempersembahkan dua gelar lagi sebagai juara ketiga dan keempat di kelas cucak hijau SKM dan D.

Begitu juga dengan cucak hijau Rossi milik Jamal dari Bejo BC, dari beberapa kelas yang dimainkannya Rossi nyaris meraih tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2 di kelas cucak hijau B, SKM dan D.

 

ROSSI NYARIS MENGGONDOL TIGA KEMENANGAN.

 

Sedangkan di kelas cendet, dari tiga sesi yang dipertandingkan semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Vaksin milik Fian R dari CKS berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A.

Selanjutnya giliran ABG tua milik New Carek HK dari The Jatra SF, yang mampu menyodok di kelas cendet B untuk dinobatkan sebagai sang juara. Terakhir gantian Jackpot milik Sumbri dari KSF yang berhasil mencatatkan namanya di puncak podium kelas cendet C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GEBYAR UNDIAN SKM - SURABAYA (MINGGU, 11 JUNI 2023), KLIK DI SINI

 

MAHADEWA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI KACER A.

 

 

UDANG ASAM MANIS NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

VAKSIN MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CENDET A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gebyar undian skm surabaya mb singo edan ch tekiro rossi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp