AM NENGGALA DOUBLE WINNER, LANJUT PIALA RAJA

DANRINDAM CUP 2 MAGELANG + DATA JUARA

Duta Piala Raja dan GMX SF Juara Umum, MB Pastol Rossi 46 Dua Kali Juara 1 Kelas Dewasa + Vidio, AM Nenggala Belum Terbendung

Lapangan Rindam Magelang benar-benar jadi lautan manusia. Selain sudah rutin jadi ajang untuk berkegiatan car freed day tiap Minggu pagi, juga kedatangan tamu para kicaumania dari berbagai daerah.

Ini adalah event lomba burung kedua yang digelar di lapangan Rindam. “Sudah jadi agenda rutin tahunan, lomba unggulan di Magelang. Jadi tahun depan juga akan kembali kita gelar untuk jilid ke-3 di lapangan ini juga,” jelas Agung Qpit, Ketua BnR Cabang Magelang, yang menggelar event ini, selain event tahunan lainnya Piala Pariwisata Magelang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dibandingkan event pertama, gelaran jilid 2 ini peserta lebih ramai, secara penyelenggaraan lebih rapi, para peserta secara umum mengungkapkan kepuasannya.

“Terimakasih sekali dengan apresiasi dari para peserta terhadap gelaran kami. Selalu berusaha memberikan yanh terbaik untuk kicaumania. Kami hanya manusia biasa, tak lepas dari kekurangan, mohon maaf bilamana masih ada hal yang kurang berkenan,” imbuh Agung Qpit.

 

 

Lomba yang dipandu oleh MC Mimi dari Klaten, berlangsung lancar, rancak, dan kondusif. Kemarau panjang sedikit banyak memang mengurangi kenyamanan, seperti tiupan angin kencang yang membawa debu, tentu panas yang terasa lebih dari biasanya. Padahal, di pinggir-pinggir lapangan, ada banyak pohon peneduh.

Beberapa jago menyuguhkan penampilan menarik. Di kelas anis merah, ada nama Nenggala milik Mr. Paul dari Royal Merapi Klaten. Nenggalan yang dikawal oleh Noor Bewok, memborong dua kali juara 1.

 

MOKO BYL, MURAI PASTOL NYERI

 

Aksi memukau juga ditunjukkan oleh murai batu Rossi 46. Juara 1 dua kali di kelas utama 1 juta dan 500K ini, tenryata masih usia pastol. Moko Boyolali yang menggantang burung, menyebut burung itu milik Mini One dari Metro Rejo SF Salatiga.

Fahmi Kobelko yang menurunkan jago murai batu Golden Boy, mencuri juara 1 di kelas Diponegoro 330K. Jago lainnya, cuack hijau Danger, meraih runner up. Poin-poin yang dimiliki, mengantarkannya Kobelco SF meraih runner up Single Fighter. Juara SF sendiri direbut GMX SF Jogja.

 

FAHMI KOBELKO, JUARA 1 MB

 

Sementara itu, Duta Piala Raja yang dipimpin Rangga, kembali merebut Juara Umum BC. Di belakang Duta Piala Raja, ada Queen Project menempel ketat.

“Kami ingatkan, masih satu dua hari bagi yang belum memesan dan mengamankan tiket. Selain anis merah, anis kembang, branjangan, dan love bird, sangkarnya seragam coklat natural. Kelas Wajib sangkar harus beli langsung lewat panitia, ada juga yang harga tiket sudah include sangkar, di luar itu bisa menggunakan sangkar lawas atau beli di mana saja, asal memenuhi kriteria,” ujar Rangga.

 

DUTA PIALA RAJA, JUARA BC

 

Bila Anda ingin yakin sangkar yang sudah dimiliki, atau hendak beli di kios terdekat, sudah memenuhi kriteria coklat natural, polos, tak ada emblem merek, semua standar, silakan sangkar difoto dari berbagai sisi termasuk detil aksesori, kirim via WA ke 0821-3550-5999 (H. Samsul).

Selain penggunaan sangkar seragam dengan kriteria coklat natural, Piala Raja juga akan kembali menerapkan penjurian terbuka. Ajuan juri berupa nilai mentok 38 langsung ditancapkan ke burung yang dipilih. Setelah seluruh juri menancapkan bendera mentok, petugas akan menggantinya dengan papan kecil bertuliskan angka jumlah ajuan mentoknya. Ini untuk memudahkan juri saat hendak menancapkan koncer, dipastikan adalah burung yang masuk nominasi dengan kriteria dua grade teratas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Peserta dari luar kota yang ingin menginap, dapat penawaran istimewa untuk tinggal di hotel berbintang, mulai strata bintang 2 hingga bintang 4, boleh bawa burung, dengan harga diskon khusus dan beragam layanan lain yang bakal memanjakan. Kapan lagi merasakan sensasi menginap bawa burung di hotel berbintang. Informasi selengkapnya, KLIK DI SINI.

Butuh merkandis kaos atau krodong Piala Raja, bisa hubungi 08170251279. Mau penginapan harga terjangkau, dekat lokasi, sehat bersih nyaman, hubungi 0812-2786-1515. [maltimbus]

 

VIDIO AKSI MB ROSSI 46, MASIH PASTOL 2 KALI JUARA 1 KELAS UTAMA:

 

 

DATA JUARA DANRINDAM CUP 2 MAGELANG:

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BAYANG SLEMAN, JUARA 1 CH

 

Q-ONG MANAHADAP, JUARA 2 MB

 

PENGURUS BnR JATENG DAN TEAM JURI

KATA KUNCI: danrindam cup 2 magelang duta piala raja gmx sf mb pastol rossi 46 am nenggala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp