DERETAN HOTEL BINTANG 2 HINGGA BINTANG 4

Siap Melayani Peserta Piala Raja dengan Beragam Fasilitas Pendukung

PIala Raja, dengan jejuluk Piala Dunia lomba burung berkicau, segera digelar. Tahun ini, jadi event yang begitu istimewa. Mulai kembali ke Taman Candi Prambanan, menerapkan penjurian terbuka,  menggunakan sangkar seragam dengan kriteria coklat natural, dan bisa bawa menginap di hotel berbintang empat (****)  bawa burung! 

Keistimewaan yang jarang dirasakan oleh para peserta lomba burung, merasakan sensasi menginap di hotel berbintang, mulai bintang 2 hingga bintang 4. Deretan hotel berbintang yang bernaung dalam LBC Group, siap menerima para tamu peserta Piala Raja, dengan berbagai fasilitas dan dukungan yang tak kalah istimewa.

 

 

 

 

Sebagian kicaumania tentu berpikir, hotel-hotel berbintang akan menolak tamu yang membawa binatang peliharaan. Khusus untuk para tamu Piala Raja, Hotel yang di bawah LBC Group secara khusus memberikan dispensasi, bahkan memberikan fasilitas khusus, seperti harga diskon.

Pihak hotel juga akan berusaha bisa memberikan layanan yang sesuai kebutuhan masing-masing tamu. Misalnya, untuk kepentingan kenyamanan burung, suhu ruang bisa diisesuaikan, atau membutuhkan kamar yang jauh dari kebisingan, kamar yang mudah akses ke halaman/taman, kamar yang bisa atau boleh merokok, dan lainnya. Anda tinggal menyampaikan hal-hal yang dibutuhkan, pihak hotel akan berusaha memenuhinya.

 

 

Deretan hotel yang bisa dipilih cukup banyak, mulai level bintang, jarak ke lokasi lomba terjauh yang terjauh hanya sekitar 30 menit di hari Mingu pagi, akses ke tempat jalan-jalan, pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh baik berupa cenderamata maupun makanan khas, destinasi wisata kuliner, dan lainnya. 

Bahkan, para tamu juga berkesempatan merasakan kuliner di hotel, dengan konsep layanan dan tentu saja cita rasa yang tinggi. Bosan di hotel, akses jalan-jalan seperti Babarsari, Jl Urip Sumoharjo (jalan Solo), Kawasan Tugu hingga Jalan Malioboro yang jadi ikon utama Yogyakarta.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hotel berbintang peserta lomba burung bisa menginap di hotel berbintang piala raja 2023 lbc group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp