RYAN BERLIAN BF. ORBITKAN MB DEWA RUCI DI PIALA RAJA

23th PIALA RAJA, #21

MB Dewa Ruci Sukses Bawa Pulang Tropi, Siap Melaju ke Kopdar SMM

Ryan Berlian BF merasa bangga melihat gaco barunya murai batu Dewa Ruci, menembus dua besar dalam even kolosal 23th Piala Raja. Siapapun sepakat, moncer di Piala Raja menjadi idaman para kicaumania Indonesia.

Meskipun hanya mendapat kesempatan untuk mencicipi tahta kedua, Ryan tetap merasa puas dan mengakui persaingan di lomba selevel piala dunianya kicaumania nusantara ini memang benar-benar ketat. “Alhamdulillah rejekinya baru nomor 2, hari ini Berlian BF menurunkan satu amunisi baru Dewa Ruci,” ucapnya.

 

 

DEWA RUCI RUNNER UP MB SEKAR KEDATON B

 

Dewa Ruci menempati runner up kelas Murai Batu Ring Sekar Kedaton B, waktu itu membayangi Jalidin milik Sigit KM di posisi pertama. Prestasi Dewa Ruci mengulang kembali prestasi pedahulunya murai batu Bul Bul di Piala Raja 2022, waktu itu Bul Bul juga menempati posisi runner up.

Piala Raja 2023 memang sudah berlalu, namun auranya masih terasa di benak sejumlah pemain, tidak terkecuali Ryan Berlian yang kini duduk dibangku kelas 2 SMA. Baginya, Piala Raja merupakan even paling prestisius dan salah satu even tahunan nasional yang paling diincar para pemain.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Usai gelaran 23th Piala Raja, dia akan fokus menyiapkan Dewa Ruci dan amunisi lainnya yaitu Galaxy ke Kopdar SMM di Malang (17/9). Tentunya Kopdar SMM juga akan dihadiri murai batu papan atas. Jadi, ini merupakan kesempatan baik untuk kembali membuktikan ketangguhan Dewa Ruci. [Hery]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

BROSUR SUARA AGUNG @ MASTERPIECE ARENA:

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 dewa ruci ryan berlian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp